MU Ijinkan Muorinho Bersuara Bebas Di Media

Jose Mourinho menjadi pelatih pertama yang mendapatkan lampu hijau dari klub untuk terus berkomentar pedas dan kritis kepada media soal kinerja pemain di atas lapangan.

MU Ijinkan Muorinho Bersuara Bebas Di Media

Sejatinya Mourinho sedang berada dalam tekanan tinggi usai Manchester United menuai kekalahan tiga kali secara beruntun di dua laga Premier League dan satu di Liga Europa kontra Feyenoord.

Mantan pelatih Chelsea tersebut tidak ragu untuk mengkambing hitamkan para pemain nya atas kekalahan yang mereka terima dan tak pula sang pelatih menyudutkan kinerja wasit.

Akan tetapi semua yang dilakukan oleh Mourinho diketahui sudah mendapat ijin langsung dari para petinggi klub macam keluarga Glazers dan juga direktur Ed Woodward. Dalam kabar nya, para petinggi itu memberikan kebebasan Mourinho untuk mengembangkan apa yang ada dalam pikiran nya dan tidak terlalu menitik beratkan kepada apa yang dia sampaikan ke media.

Seperti yang sudah-sudah, Mourinho kembali mempertanyakan kinerja wasit Mark Clattenburg, kala Setan Merah menelan kekalahan dari Manchester City awal bulan Agustus. Selanjutnyam sang pelatih menyalahkan Luke Shaw atas gol kedua Watford, saat tim tumbang 1-3 di Vicarage Road akhir pekan kemarin.

Terlepas dari itu semua, manajemen Manchester United masih percaya sepenuhnya dengan kemampuan Mourinho dan memberikan kesempatan selebar-lebarnya bagi sang manajer untuk bekerja dengan cara yang menurutnya baik bagi tim.

Kini Manchester United berpeluang mengakhiri masa buruk nya ketika mereka bermain di Piala Liga di babak III yang akan berlangsung di Six Field Stadium kontra Northampton. Lawan Manchester United itu akan menjadi obat pelipur kesedihan Wayne Rooney cs untuk meraih poin sempurna dengan gol sebanyak-banyak nya.

Skip to toolbar