MU VS Chelsea Panaskan Pekan-28 Liga Inggris

MU VS ChelseaLiga Inggris akhir pekan ini akan menyajikan satu bigmatch antara Manchester United vs Chelsea. Ini juga merupakan pertemuan pertama bagi Jose Mourinho dan Antonio Conte pasca perdebatan antara keduanya.

Liga Inggris musim ini sudah masuk pekan ke-28. Hanya akan ada sembilan pertandingan yang akan diselenggarakan pada akhir pekan ini, dengan pemuncak klasemen sementara, Manchester City, akan menjalani partai final Piala Liga Inggris (Carabao Cup) melawan Arsenal.

Di liga, perhatian akan tertuju ke pertandingan antara MU melawan Chelsea di Old Trafford, Minggu (25 Februari 2018) malam WIB. Partai ini tidak hanya akan menyuguhkan sebuah pertandingan menarik, namun juga berpotensi menambah ketat persaingan empat besar.

The Red Devils yang dalam pertandingan terakhirnya dikalahkan Newcastle United masih berada di peringkat dua klasemen dengan nilai 56 dari 27 pertandingan. Namun jarak dengan tim-tim pengejar sudah menipis, dengan kini cuma dua poin di depan Liverpool (peringkat 3) dan tiga poin atas Chelsea (peringkat empat).

Bagi masing-masing MU dan Chelsea, tiga poin di pertandingan ini akan sangat penting bagi mereka demi menjaga peluang finis empat besar. Sebab masih ada Tottenham Hotspur di tempat kelima (mengumpulkan 52 poin) yang siap merangsek ke zona Liga Champions kapan saja.

Pertemuan MU dengan Chelsea di sisi lain jadi hal yang bisa jadi keuntungan tersendiri untuk Liverpool dan Tottenham Hotspur. Hasil apapun akan menguntungkan untuk anak-anak Merseyside Gang dan The Lilywhites.

Dua tim ini punya kesempatan untuk melewati MU, atau menjauh dari Chelsea, atau malah keduanya. Tapi Mohamed Salah dan rekan-rekannya perlu memastikan diri mendapatkan tiga poin saat menjamu West Ham United untuk mewujudkan itu.

Sementara Spurs yang akan bertandang ke Crystal Palace punya kesempatan untuk meramaikan persaingan empat besar. Itu akan terjadi kalau mereka meraih tiga poin sementara Chelsea dikalahkan oleh Alexis Sanchez dan kawan-kawannya.

Skip to toolbar