Mueller Tak Merasa Terancam Dengan Kehadiran James Rodriguez

jamesPenyerang andalan Bayern Muenchen, Thomas Mueller tidak menganggap James Rodriguez sebagai ancaman untuk memperebutkan posisi penyerang di tim inti Bayern Muenchen. Justru sebaliknya, Mueller yakin bahwa mereka bisa main bersama.

James pindah ke Bayern Muenchen setelah dibeli dari Real Madrid musim panas ini dengan sebuah perjanjian awal sebagai pemain pinjaman selama dua musim. Kedatangan James diprediksi bisa mengusik Mueller mengingat keduanya punya posisi mirip-mirip sebagai pemain tipikal nomor 10.

Sudah begitu, persaingan untuk memperebutkan posisi penyerang di starting eleven The Bavarians musim 2017/2018 juga akan semakin bertambah ketat seiring dengan kehadiran pemain lain yang direkrut di bursa musim panas ini, Corentin Tolisso.

Thomas Mueller sendiri tidak khawatir dengan kemungkinan tersebut karena yakin bahwa mereka semua bisa bermain bersama-sama untuk mempersembahkan kesuksesan untuk The Bavarians.

“Saya pikir kehadiran James Rodriguez dan Corentin Tolisso itu sangat bagus untuk FC Bayern. Mereka punya karakter bagus. Pekan lalu kami menghabiskan waktu bersama untuk saling mengenal dan kami semua bersenang-senang,” ujar Thomas Mueller kepada Omnisport yang dilansir oleh Soccerway.

“Di atas lapangan mereka sangat penting dan mereka juga punya kemampuan yang dibutuhkan oleh tim. Mereka memperlihatkannya di setiap sesi latihan. Jadi ini semua lebih kepada persoalan kami akan bermain bersama-sama daripada terlibat dengan persaingan satu sama lain.”

“Buat saya tidak masalah saya yang mencetak gol atau menjadi pengatur permainan. Saya hanya ingin membawa tim meraih kemenangan tapi saya pikir pengharapan saat ini besar sekali. Jadi saya harus mencetak gol-gol sehingga orang bisa puas,” tutup Thomas Mueller.

Skip to toolbar