Nama Griezmann Ancam Posisi Rooney Di MU

Antoine Griezmaan jadi pemain terpopuler di Premier League, dimana klub-klub besar Inggris yang ada telah menunjukan ketertarikan nya kepada pemain Atletico Madrid tersebut. Termasuk dari Manchester United yang diklaim sudah siap melemparkan penawaran kepada Atletico untuk bisa mendapatkan tanda tangan Greizmann.

Nama Griezmann Ancam Posisi Rooney Di MU

Dengan ketertarikan yang ditunjukan oleh Setan Merah, maka hal ini membuat masa depan Wayne Rooney di Manchester United diragukan. Rooney yang sudah mulai tersingkir dari skuat utama tim, diharuskan siap siaga atau harus segera mungkin merubah performa nya jika tidak ingin digantikan posisi nya oleh pemain lain.

Dalam catatan yang ada, Rooney sudah tiga laga terakhir selalu menjadi pemain cadangan. Baik di pentas Premier League maupun Eropa, lantas muncul kabar bahwa nasih Rooney akan ditentukan di musim panas tahun depan.

Menurut media ternama Eropa menjelaskan bahwa MU merencanakan mendatangkan Griezmann dari Atletico Madrid meski pemain 25 tahun tersebut baru saja menandatangani kontrak baru pada musim panas kemarin.

Andai kedatangan Griezmann benar-benar terjadi di Old Trafford maka Rooney dipercaya akan dipersilakan angkat kaki dari Old Trafford. Namun Rooney sendiri tidak perlu khawatir jika benar di pergi, dikabarkan klub dari Amerika Serikat dan Tiongkok disebut siap menampungnya.

Total 10 pertandingan yang sudah dijalani oleh Rooney, pemain timnas Inggris itu baru sekali menyumbangkan gol. Sementara kontrak Rooney sendiri baru akan berakhir di musim 2019 mendatangan usai sepakat memperpanjang kontrak pada tahun 2014 lalu.

Skip to toolbar