Navas Sanjung Insting Penyerang Ramos

Keylor Navas menjadi salah satu pemain Real Madrid yang tidak bisa menahan kekaguman nya dengan sang kapten Sergio Ramos. Dalam ungkapan singkat nya, Navas menjelaskan jika Ramos memiliki isnting penyerang buas dengan sewaktu-waktu bisa menghancurkan mimpi lawan.

Dimalam leg kedua Liga Champions kontra Napoli di Estadio San Paolo, Ramos muncul sebagai bintang lapangan dengan membuka kran gol Madrid melalui sundulan kepala nya. Dan nama nya kembali masuk ke papan skor usai mencetak gol kedua nya melalui proses yang sama.

Sebenarnya Madrid berada dalam tekanan besar sepanjang babak pertama dan lebih parah nya ketika Driens Mertens bisa mencetak gol pembuka Napoli di menit awal. Namun Ramos menyamakan kedudukan lewat sundulannya pada menit ke-51. Enam menit berselang, Ramos kembali berperan atas gol Madrid. Kali ini, sundulannya memaksa Mertens melakukan gol bunuh diri.

Dan nama Alvaro Morata muncul sebagai pelengkap malam indah Madrid dengan mengakhiri agregat 6-2 untuk kemenangan Madrid sekaligus mamastikan diri melangkah ke babak perempat final Liga Champions yang siap di gelar pada bulan April mendatang.

“Ramos penting bagi kami, dia selalu muncul diwaktu yang tepat dan kami menikmati skor akhir. Dia memiliki insting seorang penyerang dalam dirinya, kapan pun dia pergi ke depan untuk tendangan sudut, kami memiliki keyakinan nyata padanya dan saat itu sundulan, dia mampu menempatkan bola ke posisi mana pun,” demikian kata Navas di dalam akun resmi Madrid.

Madrid bersama Bayern Munchen menjadi klub pertama yang lolos ke babak perempat final, Munchen sendiri sukses menghajar habis Arsenal dengan skor 5-1 dan agregat 10-2 menjadi sejarah baru Munchen di ajang terbesar Eropa tersebut.

Skip to toolbar