Negoisasi Perpanjangan Kontrak Lingard Mandek?

Kubu Manchester United dikabarkan sedang mengalami dilema perihal negoisasi yang dilakukan dengan Jesse Lingard berjalan lambat. Kabar lebih lanjut menjelaskan jika sang pemain tidak mau menandatangi pengajuan kontrak yang diberikan klub, karena alasan kontrak tersebut tidak sesuai dengan harapan Lingard.

Negoisasi Perpanjangan Kontrak Lingard Mandek?

Lingard sejatinya adalah jebolan dari akademi Manchester United yang berhasil menembus skuat inti dalam era kepelatihan Louis van Gaal. Musim telah berubah, dimana dalam asuhan Jose Mourinho sang pemain juga masih sering menjadi andalan Manchester United di sektor sayap.

Pada dasarnya, Lingard telah terikat kontrak hingga 2018 mendatang. Namun demikian, keinginan pihak klub adalah bisa mengamankan jasa pemain kelahiran Inggris itu lebih lama lagi di Old Trafford. Berdasarkan kabar dari nara sumber terdekat, Manchester United disebut menawarkan kontrak baru dengan durasi lima tahun dengan menaikan gaji Lingard menjadi 60 ribu poundsterling per pekan.

Namun hingga saat ini, Lingard belum mau menandatangi kontrak yang diberikan oleh Manchester dengan alasan gaji itu terlalu kecil. Di lain sisi, Lingard sudah jatuh cinta kepada Setan Merah. Alhasil dia tidak ingin meninggalkan klub dan berencana untuk lebih lama laga bernegoisasi serta berharap titik temu datang.

Manchester United sendiri sampai saat ini belum juga menembus posisi empat besar klasemen. Hasil imbang 1-1 kontra Everton di pertandingan terakhir mereka akhir pekan kemarin masih memaksa armada Jose Mourinho bertahan di posisi ke-6 klasemen sementara Premier League Inggris 2016/17.

Adapun kehadiran Lingard di skuat inti Manchester United tidak bisa membantu lebih, terbukti dalam catatan yang ada. Penampilan Lingard sebagai starter tidak sebanyak memberikan kemenangan kepada tim nya di pentas Eropa maupun domestik.

Skip to toolbar