Neville: Bale Bisa Jadi The Next Beckham

Mantan pemain Wales, Neville Southall melihat sisi masa depan bintang Real Madrid, Gareth Bale yang bisa saja berakhir seperti karir cemerlang legenda Inggris, David Beckham.

Neville: Bale Bisa Jadi The Next Beckham

Bale sendiri baru saja membuat gebrakan besar dengan menyetujui perpanjangan kontrak dengan Real Madrid, dengan kata lain diri nya akan bertahan di Santiago Bernabeu hingga 2022 mendatang dan lebih lengkap nya Bale akan berada di La Liga Spanyol sampai di usia 33 tahun.

Kepastian ini juga menepis kabar yang menyebutkan Bale akan kembali ke Premier League Inggris, dimana sebelumnya dikabarkan dia akan kembali ke pangkuan Tottenham Hotspur. Tidak berhenti sampai disitu, perpanjangan kontrak Bale juga memupuskan harapan Manchester United yang begitu ngontot ingin mengeluarkan Bale dari Madrid.

“Dia hanya akan kembali jika hal itu baik untuk kelanjutan karir nya. Mungkin dia akan kembali ketika dia lebih tua, anda tidak pernah tahu apa yang dia pikirkan saat ini atau pun di masa depan,” cetus Southall kepada awak media.

“Saya pikir dia sudah nyaman disana dan apakah dia akan kembali pada enam atau tujuh musim ke depan. Saya atau pun kalian tidak akan pernah tahu apa yang akan terjadi. Anda mungkin melihat dia kembali ke Premier League, namun saya kira dia yang akan menentukan apa yang baik untuk nya,”

“Saya pikir dia layak disamakan seperti David Beckham, saya kira dia bisa memilih ke mana dia akan bermain jika dia terus tampil bagus. Dan saya melihat kebugaran nya mampu membawa dia hingga usia 40 tahun.” tutupnya.

Karir Bale terus meningkat tajam usia memutuskan hijrah Ke Real Madrid dari Tottenham Hotspur tiga musim lalu. Dan bersama Madrid, Bale sudah mengukuhkan dua gelar Liga Champions sebagaimana gelar tersebut merupakan salah satu impian terbesar Bale.

Skip to toolbar