Neville Berharap MU Rekrut Griezmann

Antoine GriezmannMantan pemain Manchester United, Gary Neville menilai jika Luis Suarez memang cocok untuk MU. Namun, Nevile menginginkan Antoine Griezmann bisa menjadi pemain The Red Devils di masa depan.

Suarez pernah berseragam Liverpool, dimana itu merupakan musuh besar MU, di periode musim 2011-2014. Bersama The Reds, pemain tim nasional Uruguay itu mencetak 69 gol dari 110 penampilan dan membantu finis di posisi runner-up Premier League.

Kemudian ia pindah ke Barcelona hingga sekarang. Dari 100 penampilan, 87 gol sudah dilesakkannya dengan sembilan gelar diraihnya, termasuk dua gelar La Liga dan sekali Liga Champions.

“Luis Suarez, walaupun dia pernah bermain untuk Liverpool, dimana tim itu adalah musuh bebuyutan Manchester United, dia adalah tipe pemain yang sangat cocok dengan Manchester United United,” ungkap Gary Neville kepada Stretty News TV.

“Cukup arogan untuk saya membicarakan hal ini, namun tidak bisa dibantah jika Luis Suarez memang pemain yang sangat luar biasa. Dia mencetak banyak gol dan dia adalah pemain yang sangat agresif,” jelas Gary Neville menambahkan.

Namun Neville sadar ikakalau mantan timnya tentu bakal sulit merekrut Luis Suarez. Mantan pelatih Valencia yang saat ini menjadi seorang pundit sepakbola itupun berharap Griezmann bisa berseragam The Red Devils, mengingat bomber Atletico Madrid itu sempat hampir pindah ke Manchester di musim panas lalu.

“Manchester United bisa mendapatkan pemain yang jauh lebih baik. Saya ingin melihat satu pemain berbakat lagi di tim. Saya ingin melihat seorang pemain sayap yang bisa lolos dari kejaran semua pemain lawan dan membuat semua bangkit dari tempat duduknya.”

“Setelah berada di Spanyol bersama Valencia selama empat bulan, saya melihat bagaimana Antoine Griezmann bermain dan saya sangat menyukai permainannya. Saya ingin melihat Griezmann di United. Dia cepat, seorang kreator, bisa melewati pemain manapun dan bisa mencetak gol,” tutup Gary Neville.

Skip to toolbar