Neymar Akhirnya Menyetujui Kontrak Baru Dengan Barcelona

Barcelona baru saja mengkonfirmasikan bahwa Neymar telah sepakat untuk menandatangani kontrak baru. Dengan demikian, mantan kapten timnas Brasil itu akan bertahan di Camp Nou hingga 2021 mendatang.

Neymar Akhirnya Menyetujui Kontrak Baru Dengan Barcelona

Kepastian ini bisa dilihat dalam akun resmi Barcelona, dalam keterangan nya mereka menyampaikan jika Neymar tidak ragu untuk bertahan lama di Barcelona. Pengumuman Neymar terjadi tidak lama setelah Barcelona menyepakati kontrak dengan Javier Mascherano.

Kepastian ini sekaligus mengubur niat dari Paris Saint Germain, Bayern Munchen, Chelsea dan Manchester United yang tertarik untuk mendapatkan tanda tangan Neymar.

Sejatinya nama Neymar paling terdepan dikabarkan akan meninggalkan Barcelona, hal ini terjadi ketika diri nya sudah merasa bosan dengan ada nya masalah yang tak kunjung selesai. Lantas nama-nama seperti klub diatas mencoba untuk memanfaatkan situasi nya dan yang paling panas adalah isu kepindahan nya ke PSG.

Neymar resmi mendarat ke Camp Nou di musim 2013 lalu usai menyepakati transfer pelepasan dengan klub asal Brasil, Santos. Dimana proses transfernya cukup menyita publik karena berjalan cukup rumit. Tak kurang 88,2 juta euro harus dirogoh oleh Barcelona untuk membawa nya ke Spanyol.

Tidak berhenti sampai disitu, masalah kembali terjadi ketika transfernya dalam beberapa hal juga mengundang kontroversi. Dimana Neymar dengan Santos tersandung masalah pajak dan masalah-masalah besar lain nya juga datang tanpa disadari oleh Neymar. Namun semua masalah itu telah diselesaikan oleh pihak Barcelona maupun Santos.

Skip to toolbar