Neymar Alami Cedera Ringan Pada Bahu Kirinya

Usai menjalani laga Barcelona melawan Sevilla dini hari tadi, Neymar sempat terlihat meringkih kesakitan pada pergelangan tangannya. Dan hal itu terbukti ketika pihak Barcelona menyatakan bahwa kapten timnas Brasil tersebut mengalami cedera ringan pada bahu sebelah kiri. Pada pertandingan itu sendiri, Barcelona berhasil mengatasi perlawanan Sevilla dengan skor 2-1.

Neymar Alami Cedera Ringan Pada Bahu Kirinya

Tidak lama pertandingan itu berlalu, Neymar pun langsung mengabarkan dengan cepat mengenai kondisi terbaru dia. Lewat aplikasi bernama Snapchat, Neymar memberikan kabar situasi yang ada pada dirinya saat ini.

Bahu Neymar Cedera

Cedera itu datang ketika Neymar terlibat dalam duel satu lawan satu dengan pemain Sevilla, dimana Neymar terjatuh dengan kondisi badan yang kurang baik. Lebih tepatnya, Neymar terjatuh dengan posisi lengan kirinya berada di belakang badan dia dan sangat beresiko mengalami cedera serius. Tidak heran jika Neymar langsung menggunakan alat banti berupa es untuk meringankan rasa sakit di bahu kirinya.

Namun demikian, pihak Barcelona merasa sedikit lega. Tim dokter klub sudah menyatakan jika Neymar bisa tampil dalam laga berikutnya, tidak ada indikasi cedera serius dalam dirinya dan ini jelas menjadi ancaman serius bagi tim lain, pasalnya Neymar dengan duet nya di Barcelona seperti Lionel Messi dan Luis Suarez sedang dalam performa terbaik.

Sedangkan dalam liga domestik La Liga musim ini, Barcelona berhasil melebarkan jarak poin mereka dari urutan kedua klasemen Atletico Madrid menjadi delapan angka dan dari peringkat ketiga sekaligus rival abadinya di Spanyol, Real Madrid dengan 12 angka. Sementara itu, di level liga champions anak asuh Luis Enrique sukses melangkahkan satu kaki nya untuk bisa melaju ke babak perempat final, dimana mereka sukses mencuri angka di leg pertama kandang Arsenal dengan skor 0-2.

Skip to toolbar