Neymar Sindir Kerja Wasit La Liga Spanyol

Penyerang andalan Barcelona, Neymar baru saja mengkritik keras kinerja dari wasit La Liga Spanyol yang bernama Alejandro Hernandez, usai timnya secara kontroversial tidak mendapatkan gol ketika Barcelona bermain imbang 1-1 melawan Real Betis dalam lanjutan La Liga 2016/17.

Barcelona gagal mendapatkan tiga poin penting dalam laga panas akhir pekan kemarin dan hasil imbang ini sekaligus memperlebar jarak mereka dari pemuncak klasemen sementara, Real Madrid.

Barcelona tercatat sebagai tim yang kurang greget sepanjang awal tahun 2017 ini, namun dipertandingan kontra Betis, mereka mampu tampil lebih baik usai dikejutkan oleh gol pembuka Alex Alegria, sembari mencari gol penyeimbang.

Dan kejadian menarik datang usai mereka mengira sudah mencetak gol, ketika umpan Aleix Vidal diselesaikan oleh Jordi Alba, walau bola sempat dihalau oleh Aissa Mandi. Namun sayang, wasit Hernandez secara kontroversial menganulir gol tersebut, terlepas protes keras yang diajukan oleh pemain Barcelona.

Beruntung bagi Barcelona memiliki sosok penyerang haus gol macam Luis Suarez yang mampu keluar sebagai penyelamat lewat gol nya di menit-menit akhir, namun Neymar rupanya masih belum puas dengan keputusan yang diterima oleh timnya dan mengungkapkan kekesalan di media sosial.

Dan salah satu nya adalah Neymar yang tidak ragu untuk mengumbar bagaimana bola sudah masuk ke dalam gawang Betis dan tak lupa sang pemain kelahiran Brasil ini menuliskan kata “HAHAHAHAHA.”

Bukan itu saja, Neymar juga memperlihatkan bagaimana pemain bertahan Betis yang dengan sengaja menghalau laju nya di dalam kotak penalti dan dia kembali mengkritik dengan berkata: “Harusnya penalti.”

Dengan perolehan satu angka ini, maka Barcelona harus lebih kerja keras lagi untuk bisa mengejar ketertinggalan mereka dari Real Madrid yang berjarak empat angka.

Skip to toolbar