Neymar Waspadai Islandia Di Piala Dunia 2018

Islandia Piala Dunia 2018Pemain andalan tim nasional Brasil, Neymar angkat bicara mengenai tim yang wajib diwaspadai di Piala Dunia 2018. Bukan Jerman, Argentina, Spanyol, dan Inggris yang diwaspadai Neymar, tapi Islandia! Kok bisa?

Tim yang juga baru pertama kali lolos ke Piala Eropa, di edisi 2016 silam, itu juga tampil mengejutkan ketika mampu berlari kencang sampai ke babak perempat final pada turnamen yang diselenggarakan di Prancis tersebut.

Neymar pun memberi peringatan Nigeria, Kroasia, dan Argentina di Piala Dunia 2018. Ketiga tim itu tergabung dalam satu grup (grup D) dengan Islandia di ajang yang akan diselenggarakan di Rusia di musim panas mendatang.

Dalam satu sesi wawancara Neymar bersama Gerard Pique beberapa waktu lalu, kedua pemain itu berdiskusi soal tim yang akan berpotensi besar tampil mengejutkan di Rusia. Neymar dengan tegas menyatakan Islandia akan menjadi kuda hitam di Piala Dunia 2018.

Mantan bintang FC Santos dan Barcelona yang saat ini merumput di Paris Saint-Germain itu mengaku pernah menonton salah satu pertandingan kesebelasan Islandia berjuluk Strakarnir okkar atau Our Boys it.

“Saya mewaspadai yang akan tampil mengejutkan di Piala Dunia nanti adalah Islandia. Mereka bermain sangat baik, saya menyukainya. Hati-hati dengan mereka,” tegas Neymar.

Islandia akan mengawali perjalanan mereka di Grup D Piala Dunia 2018 dengan menantang Argentia, hari Sabtu (16 Juni 2018) pukul 20.00 WIB. Kemudian dilanjutkan pada hari Jumat, (22 Juni 2018) pukul 22.00 WIB, menghadapi Nigeria.

Terakhir, Rabu (27 Juni 2018) pukul 01.00 WIB, Ragnar Sigurdsson dan rekan-rekannya meladeni perlawanan timnas Kroasia, tim yang mereka kalahkan 1 – 0 dalam pertemuan terakhir di Kualifikasi Piala Dunia 2018.

Skip to toolbar