Nolito: “Saya Hampir Merapat Ke Barcelona”

Penyerang baru Manchester City, Nolito belum lama ini mengungkapkan bagaimana perjalan nya di pasar jual beli pemain musim panas kemarin. Dalam kesempatan nya, Nolito menjelaskan bahwa diri nya hampir saja merapat ke Barcelona sebelum akhir nya memutuskan untuk berlabuh ke Etihad.

Nolito: "Saya Hampir Merapat Ke Barcelona"

Barcelona sejatinya sudah dikabarkan kencang ingin memulangkan Nolito sebagaimana sang pemain bermain apik sepanjang musim 2015/16 di Celta Vigo. Nolito diproyeksikan sebagai pelapis trio penyerang Lionel Messi, Luis Suarez, dan Neymar. Kembali nya Nolito mungkin saja terjadi, jika Manchester City tidak masuk ke dalam nya dan berani memberikan penawaran sebesar 18 juta poundsterling.

“Saya hampir saja merapat ke tim Lionel Messi dan kawan-kawan. Sampai pada akhir nya saya memilih untuk merapat ke kota Manchester. Saya rasa keputusan saya sudah benar, saya dan keluarga saya senang berada di Manchester City,”terang Nolito kepada media.

Nolito, 29 tahun menjadi anak buah Josep Guardiola kembali usai mentan pelatih nya itu ikut merapat ke Etihad Stadium. Semasa keduanya di Barcelona, Guardiola hanya memainkan Nolito sebanyak lima kali sebelum dijual ke Benfica pada 2011.

Mendapati masa buruk ketika di asuh Guardiola, namun Nolito tetap tidak ambil pusing dan dia hanya mau fokus di masa sekarang nya ini. Mengingat sampai detik ini, Nolito selalu jadi pilihan utama mantan pelatih Bayern Munchen tersebut.

“Hubungan kami baik, tidak ada masalah sedikit pun. Saya tidak memperdulikan masa lalu, yang terjadi sekarang adalah keistimewaan bisa dilatih kembali oleh nya. Saya mencoba untuk belajar setiap hari dari dirinya,” tutup Nolito.

Bersama Manchester City, Nolito sudah mengoleksi tiga gol dari tujuh pertandingan di Premier League.

Skip to toolbar