Ogah Liburan, Milik Lebih Pilih Latihan Untuk Musim Depan

Arkadiusz MilikPenyerang Napoli, Arkadiusz Milik menyatakan tidak akan menggunakan waktu jeda musim panas ini untuk liburan. Milik lebih memilih tetap berada di Naples untuk mempersiapkan diri demi mengahadapi kompetisi musim depan.

Milik memang harus bekerja keras agar bisa mengamankan satu posisi di lini depan Napoli. Pemain tim nasional Polandia itu kalah bersaing dengan Dries Mertens sejak pulih dari cedera lutut yang menyerangnya beberapa waktu lalu.

Direkrut Il Partenopei dari Ajax Amsterdam pada musim panas tahun lalu, Milik sebenarnya mengawali kiprahnya bersama Napoli dengan sangat cemerlang. Dia mencetak tujuh gol di tujuh kali penampilan.

Akan tetapi, Milik kemudian terkena cedera lutut yang cukup parah saat memperkuat tim nasional Polandia pada bulan Oktober 2016 dan harus absen panjang. Selama dia absen, Mertens menggila dan menjadi mesin gol utama Napoli.

Milik berharap nasibnya di Napoli bisa membaik pada musim depan. Pemain berusia 23 tahun itu pun memilih untuk tidak pergi liburan kemanapun demi menempa fisiknya.

“Sekarang yang ada di pikiran saya hanyalah soal pramusim pada bulan Juli. Tidak ada persaingan antara diri saya dan Mertens,” ucap Arkadiusz Milik seperti yang dilansir dari Football Italia.

“Saya tidak bisa bilang apakah saya siap untuk main selama 90 menit, tapi pastinya saya sudah pulih dari cedera. Saya siap untuk berjuang, saya merasa baik, lebih baik daripada sebelumnya,” imbuhnya.

“Saya kehilangan waktu saya selama beberapa bulan, namun kemudian saya menjadi lebih kuat secara mental. Keluarga saya selalu memberi dukungan sepanjang waktu, menunjukkan kepada saya siapa yang bisa saya andalkan,” kata Milik.

“Saya tidak akan pergi berlibur kemanapun. Saya akan menggunakan waktu saya untuk latihan dan mengawali musim depan bersama Napoli seperti saya memulai musim pertama,” tutup Arkadiusz Milik.

Skip to toolbar