Orang Nomor Satu AC Milan Ini Akan Jalani Operasi Jantung

Dokter pribadi presiden AC Milan, Alberto Zangrillo baru saja mengkonfirmasikan kabar yang kurang mengenakan terkait dengan kondisi pasien nya. Sang dokter menjelaskan jika Silvio Berlusconi akan menjalani operasi jantung minggu depan.

Orang Nomor Satu AC Milan Ini Akan Jalani Operasi Jantung

Sebagai orang nomor satu di AC Milan, Berlusconi sudah merasakan banyak momen-momen terbaik serta terburuk klub nya, namun sang presiden tetap berpegang teguh kepada jabatan nya dan selalu berencana mengembalikan klub nya di level dunia.

Dalam keterangan nya, Berlusconi yang saat ini berusia 79 tahun langsung dilarikan ke Rumah Sakit, San Raffaele di Milan pada hari selasa kemarin dan pada saat itu pula, Berlusconi langsung masuk dalam serangkaian pemeriksaan itensif.

Hasil nya pun cukup mengagetkan, tubuh Berlusconi mengalami sedikit masalah pada bagian aorta dan jalan yang harus ditempuh adalah operasi.

Pada kesempatan terbuka, Zangrillo berkata “Serangkaian tes sudah dilakukan hingga memakan waktu dua hari semalam dan hal itu telah memberikan jawaban kepada kami. Jika ada masalah pada bagian organ tubuh Berlusconi dan masalah itu terletak pada aorta,”

“Jalan yang kami tempuh adalah operasi dan akan kami lakukan pada pertengahan minggu depan,”

“Mari bersama-sama berdoa semoga saja operasi nya berjalan dengan baik dan Berlusconi bisa kembali pada rutinitasnya.” tutupnya.

Dalam keadaan seperti ini pun kabar perihal sang presiden akan menjual sebagian saham nya masih terus berkembang dan tidak lupa publik Milan turut mendoakan kesembuhan kepada Berlusconi.

“Semua publik Milan sangat berharap hasil yang terbaik untuk Berlusconi dan semoga saja itu menjadi jalan yang terbaik serta Berlusconi jadi sembuh total.”

Sementara itu, dari sisi AC Milan sendiri sampai di detik ini belum bisa keluar dari masa sulit nya di pentas Liga Domestik dan rentetan hasil buruk di musim 2015/16 kemarin semakin membuktikan jika AC Milan belum mampu bersaing dengan klub besar Italia lain nya macam Napoli, Inter Milan, AS Roma dan Juventus.

Skip to toolbar