Orang Tajir Asal Malaysia Ingin Beli Saham AC Milan

Telah kita ketahui bersama jika AC Milan saat ini tengah melakukan negoisasi serius dengan investor besar asal Tiongkok dan konglomerat asal Thailand, Bee Taechaubol. Seiring berjalannya waktu, klub asal Italia tersebut kembali kedatangan peminat baru dengan mencoba melego saham minoritas yang juga berasal dari benua Asia.

Orang Tajir Asal Malaysia Ingin Beli Saham AC Milan

Pelakunya adalah orang asal Malaysia, Pangeran Johor sekaligus dari pemilik tunggal klub asal kota tersebut, Johor Darul Ta’zim atau biasa dikenal dengan sebutan JDT. Dia adalah Tunku Ismail yang dengan terang-terangan menyatakan ketertarikannya kepada AC Milan.

Orang tajir asal Malaysia itu mengaku sebagai fans setia AC Milan dan selalu mencintai sepakbola Italia. Walau begitu, ketertarikan dari Tunku baru sebatas ucapan saja dan dikabarkan sedang memasuki tahap penilitian serta pembahasan antar kedua belah pihak sebalum melakukan langkah yang lebih serius.

“Sejak saya mengenal dunia sepakbola, saya susah mulai mencintai sepakbola Italia khususnya adalah AC Milan klub favorit saya. Sampai sekarang ini tidak ada klub manapun yang bisa merubah pandangan saya dari AC Milan,” ungkap Tunku kepada media lokal Malaysia.

“Fokus saya untuk saat ini adalah tetap pada JDT di Malaysia, namun jika saya memiliki kesempatan untuk bisa memiliki klub besar Eropa. Klub itu adalah AC Milan. Jika semua ini benar terjadi pada dirinya saya, ini merupakan mimpi yang menjadi kenyataan dalam hidup saya sekarang ini.” kata penutup Tunku.

Sedangkan nilai saham AC Milan sendiri saat ini mencapai 700 juta euro dengan kepemilikan saham yang tersisa 70 persen dan diprediksi akan menjadi lebih tinggi anda Milan mampu memberikan kejutan baru di musim ini ataupun di musim depan. Sampai benar-benar ada pihak luar yang sudah sepakat untuk membeli sebagian saham dari klub yang pernah berjaya di liga Eropa tersebut.

Skip to toolbar