Origi Siap Bertarung Dapatkan Posisi Inti

Penyerang muda Liverpool, Divock Origi semakin antusias menghadapi tantangan yang baru yang ada di tim utama. Origi mengaku tidak merasa pesimis dengan persaingan yang akan dihadapinya untuk mendapatkan hati Jurgen Klopp untuk menjadi line Up The Reds.

Origi Siap Bertarung Dapatkan Posisi Inti

Daniel Sturridge, Philippe Coutinho, Roberto Firmino, Danny Ings, Christian Benteke dan juga Sadio Mane serta Georginio Wijnaldum adalah pesaing Origi dalam memperebutkan satu tempat di lini depan Liverpool.

Semua pemain itu saat ini sedang memperjuangkan nasib nya dalam laga uji coba Liverpool di benua Asia dan beberapa laga sudah mereka cicipi hampir sepekan belakangan ini.

“Liveroool adalah salah satu klub besar di Inggris dan itu menjadi salah satu tantangan yang ada di klub besar, karena persaingan semacam ini yang membuat Anda menjadi lebih berkembang lagi,” ungkapan optimis Origi.

“Sebagai pemain sepakbola profesional anda harus selalu mendorong satu sama lain dan memberikan dukungan sehingga kami bisa sama-sama meraih yang terbaik.”

“Liverpool adalah alasan saya paling kuat untuk bisa meraih kesuksesan, bisa mendapatkan tantangan akan menjadi ujian bagi saya. Kami memiliki semua kualitas, tapi kami harus bersatu dan menunjukkan kami bisa melakukan apa saja bersama-sama,”

“Klub manapun akan menjadi lebih baik lagi jika semua lini bisa memberikan dukungan antar sesama dan disini kami dapatkan semua itu.” tutup pemain timnas Belgia tersebut.

Skip to toolbar