Ozil: Kritik Tidak Merubah Saya!

Gelandang Arsenal, Mesut Ozil mengaku tidak terlalu memikirkan apa yang sudah terjadi dengan kritik pedas nya dari berbagai pihak kepada nya. Dalam pandangan nya, Ozil sudah terbiasa dengan ini dan akan tetap fokus kepada satu tujuan.

Sejatinya Ozil sempat membuat kagum banyak orang ketika diri tampil menawan sepanjang awal musim bersama Arsenal di semua ajang, namun masuk ke pertengahan musim. Nampak berbanding terbalik dari sebelumnya, dimana penurunan demi penurunan ditunjukan Ozil.

Alhasil berbagai kritikan serta hujatan mengalir deras ke Ozil yang notabane nya sebagai pemain klub besar macam Arsenal yang selalu siap menunjukan yang terbaik atau pun kemenangan di setiap pekan nya. Makin menjadi panas ketika Arsenal dua kali kalah 1-5 dari Bayern Munchen di babak 16 besar Liga Champions musim ini.

Meski demikian, Ozil terlihat biasa saja dalam menanggapi banyak kritik tersebut sembari menyampaikan jika kritik itu merupakan bagian dari sepakbola. Bukan itu saja, dia juga mengakui jika hal seperti ini sudah sering kali terjadi dan yang terawal adalah ketika dia menjabat sebagai pemain Werder Bremen.

“Kritik terus mendampingi saya sejak awal karir. Saya mengalami itu di Bremen, Madrid, tim nasional, dan sekarang di London,” ungkap pemain yang juga pernah berseragam Real Madrid tersebut.

“Terang saja hal itu mengganggu saya, namun sekarang saya lebih kuat dan bisa melihat sisi lain dari semua ini. Untuk itu saya tidak terpengaruh dari kritik semacam ini, saya lebih baik fokus ke pertandingan berikutnya bersama Arsenal,”

“Saya dilahirkan sebagai juara dunia, untuk itulah saya berada disini dan hal seperti ini tidak akan merubah saya dalam bentuk apa pun.” tutup Ozil yang sudah pernah menjadi juara Piala Dunia bersama Jerman.

Arsenal telah memastikan diri menjadi tim pertama yang lolos ke babak semi final Piala FA usai menang 5-0 atas Lincoln City. Mereka sudah menunggu lawan-lawan berat macam Tottenham Hotspur, Manchester United, Manchester City dan Chelsea.

Skip to toolbar