Paco Alcacer Masuk Bidikan Barcelona

Bursa transfer musim panas 2016 masih terus berjalan dan sampai batas akhir yang ditentukan pihak Barcelona terlihat terus melancarkan target nya untuk bisa mendapatkan pemain incaran nya. Hal ini akan terus dilakukan oleh tim asal Catalan usai beberapa bidikan mereka lepas, kini Barcelona dikabarkan ingin mengangkut Paco Alcacer dari Valencia.

Paco Alcacer Masuk Bidikan Barcelona

Kehadiran sosok penyerang baru dalam skuat Barcelona di musim depan sangat penting bagi Luis Enrique, namun persaingan ketat di bursa transfer musim ini telah membuat Barcelona begitu sulit mendapatkan pemain baru.

Nama-nama pemain besar macam Luciano Vietto dan Kevin Gameiro pun sempat menolak penawaran dari Barcelona. Kedua pemain ini punya alasan yang sama saat menolak Barca. Dimana kesemua pemain ini menjelaskan penolakan nya bahwa mereka tidak ingin menjadi penyerang keempat yang hanya akan tampil saat Leo Messi, Luis Suarez atau Neymar mengalami cedera.

Kini bidikan tersebut adalah Paco Alcacer yang terlihat pantas menggantikan posisi Suarez. Andre Gomes akan dimanfaatkan Barca untuk membujuk Alcacer agar bersedia bergabung dengan Barcelona musim ini.

Sampai detik ini, pihak Valencia sendiri masih belum membuka pintu negosiasi. Situasi akan menjadi rumit jika El Che enggan membuka jalan negosiasi. Pasalnya, saat ini Alcacer memiliki klausul buyout senilai 80 juta euro. Harga ini tentu sangat mahal untuk pemain yang baru berusia 22 tahun tersebut.

Diketahui ketertarikan Barcelona terhadap Alcacer berdasarkan penampilan sang pemain bersama Valencia dan prospek sang pemain terlihat sangat bagus di masa depan. Terlebih Alcacer masih berusia muda, dimana usia itu masih bisa menjadi lebih matang bila ditangani oleh pihak yang tepat.

Skip to toolbar