Patrice Evra Belum Pikirkan Kata Pensiun

Sebagai pemain sepakbola profesional, Patrie Evra mengungkapkan jika dirinya tidak mau memikirkan kapan dia akan mengakhiri masa karir sepakbolanya didalam dunia yang sudah membersarkan namanya tersebut. Namun sedikit rasa yang ada didalam hatinya jika dia memberikan sinyal akan melakukan gantung sepatu setelah usianya memasuki angka 40 tahun.

Patrice Evra Belum Pikirkan Kata Pensiun

Evra pada saat ini sudah berusia 34 tahun, namun performanya diatas lapangan masih bisa diandalkan. Terbukti sampai sekarang ini Evra masih bermain untuk Juventus dan yang terbaru ini adalah sosok pemain seperti Evra masih menjadi yang penting dalam perjalanan Prancis di Piala Euro 2016 bulan Juni hingga Juli mendatang.

Dalam hal ini Evra menyatakan jika kekuatan fisik dan mental nya masih dalam level tertinggi. Bukan itu saja, Evra juga percaya diri jika performa terbaiknya akan mampu bertahan hingga enam tahun kedepan. Bukan tanpa sebab, jika seorang pemain mampu menjaga pola hidup sehat mereka yang teratur, kemungkinan besar impian Evra akan terwujud.

“Jika Prancis sudah tidak membutuhkan servis saya lagi, kemungkinan besar saya akan melakukan hal tersebut. Selama saya masih bermain sepakbola, saya juga ingin terus bermain untuk tim nasional dengan level tinggi yang terus terjaga pada diri saya,” ungkap Evra.

“Contoh hidup saya adalah Ryan Giggs, Javier Zanetti dan legenda AC Milan, Paolo Maldini. Semua pemain itu telah melakukan keputusan yang baik dengan gantung sepatu pada usia 40 tahun, untuk itu selama Tuhan mengizinkan dan kaki ini masih kuat untuk berlari. Saya akan terus bermain sepakbola.” tutup Evra.

Dari catatan yang ada, Evra telah menghabiskan ketatnya Liga Primer Inggris bersama Manchester United selama delapan tahun dengan berbagai gelar domestik maupun Eropa dan memutuskan untuk hijrak ke Serie A Itala dengan bergabung bersama Juventus pada musim panas 2014. Hingga sampai sekarang ini sosok Evra masih menjadi andalan sang pelatih Bianconerri, Massimiliano Allegri dalam mengarungi turnamen apapun.

Skip to toolbar