Paulo Dybala Menuju Real Madrid

Gelandang tengah Juventus, Paulo Dybala dikabarkan sudah menyetujui kepindahan nya ke Real Madrid. Kabar ini sudah berkembang jauh melalui peredaran dari surat kabar asal Spanyol, Mundo Deportivo.

Meski Dybala sudah memutuskan untuk bertahan di Madrid hingga 2020 mendatang, namun dikabarkan pihak Madrid akan melakukan penawaran masif di musim panas mendatang. Dan selaku dari presiden Madrid, Florentino Perez telah bersedia menyelesaikan proses transfer itu dengan cepat.

Sejatinya nama Dybala sudah masuk dalam terget Madrid, namun semua itu tampak tabu perihal pihak Juventus enggan melepas pemain masa depan nya. Seperti kita ketahui besar bahwa Dybala merupakan sosok penting dalam perjalanan apik Bianconerri dalam dua musim terakhir.

Dan banyak yang beranggapan jika Dybala bersama JUventus akan semakin berkembang serta siap menjadi pemain terbaik dunia seiring berjalan nya waktu. Adapun ketertarikan dari klub Spanyol lain nya macam Barcelona yang disebut-sebut siap melemparkan tawaran serta gaji besar kepada Dybala andai mau bergabung dengan Lionel Messi dan kawan-kawan.

Dalam perjalanan karir nya di Juventus, Dybala sudah membuat 10 penampilan di Serie A musim ini, mencetak tiga gol dan satu gol di Liga Champions. Namun dalam beberapa bulan kemarin, Dybala harus menepi akibat cedera kaki dan cedera itu telah melewatkan beberapa pertandingan penting Juve.

EL Real sendiri sebelumnya sempat dikaitkan dengan striker Borussia Dortmund, Pierre-Emerick Aubameyang, namun klub ibu kota disebut mundur dari usaha mendapatkan striker Gabon karena dianggap oleh pihak Madrid harga sang pemain terlalu tinggi. Lantas kegagalan mereka mendaratkan penyerang baru telah membukan pikiran para petinggi klub untuk melakukan menuver besar sampai ditiba waktu nya di bursa transfer musim panas mendatang.

Skip to toolbar