Pemain 17 Tahun Juve Siap Dicomot Dua Klub Besar Premier League

Moise Kean mungkin sedang menghayal apa yang akan terjadi jika diri nya bermain di Premier Legua Inggris sebagaimana nama nya disebut menjadi incaran dua klub Inggris macam Manchester United dan Arsenal.

Kean, 17 tahun milik Juventus ini menjadi pusat perhatian dunia karena untuk pertama kali nya tercatat sebagai pemain di era modern yang sukses merumput di kasta tertinggi sepakbola Italia usai mencatatkan debut nya sebagai pemain pengganti Juventus melawan Pescara pada bulan November 2016 lalu.

Berdasarkan beberapa media sepakbola menilai Setan Merah dan The Gunners memiliki sudut pandang yang sama perihal Kean yang dianggap sangat bermanfaat bagi mereka karena Kean memiliki nilai lebih dari pemain lain yang memungkinkan diri nya akan menjadi bintang masa depan sepakbola modern.

Dan semua keputusan kini berada di tangan Kean apakah dia akan meniti karir di usia muda dengan merapat ke Premier League Inggris atau menerima tawaran kerja sama profesional pertama nya dengan bergabung ke Juventus.

Mino Raiola selaku agen resmi Kean mencoba memberikan saran untuk klien nya dan melihat banyak kemungkinan bagus untuk Kean. Mungkin saja sang pemain merapat ke Manchester United, mengingat nama pemain lain macam Zlatan Ibrahimovic, Paul Pogba dan Erick Mkhitiryan juga di ageni oleh Raiola.

Terlepas dari itu semua, persaingan di Juventus juga patut menjadi pertimbangan Kean bila ingin bersaing. Namun kebaikan Kean bila bergabung di Juventus adalah bisa mendapatkan banyak kesempatan sebagaimana Massimiliano Allegri merupakan sosok pelatih yang sering kali memberikan kesempatan kepada pemain muda untuk berkembang.

Skip to toolbar