Pemain Palestina Masuk Daftar Beli Pusamania Borneo FC

Kegagalan klub asal Indonesia, Pusamania Borneo FC untuk mendapatkan servis pemain asing asal Irak. Telah membuat kecewa petinggi klub. Diketahui sebenarnya, pemain tersebut dijadwalkan akan tiba di Indonesia, akhir pekan ini. Namun hal itu tidak terjadi lantaran permohonan visa pemain tersebut belum rampung.

Pemain Palestina Masuk Daftar Beli Pusamania Borneo FC

Alhasil pihak Borneo langsung bergerak cepan dengan mengalihkan pandangan nya kepada pemain kelahiran Argentina berpaspor Palestina, Daniel Kabir Mustafa. Dimana pemain berusia 31 tahun itu pernah berseragam klub Nublense yang bergelut di kompetisi tertinggi liga Chile. Dengan agenda awal, pemain asal Palestina itu akan tiba di Indonesia dalam waktu dekat.

“Kami sudah tidak memiliki banyak waktu dengan pemain yang belum pasti dan kami akan segera mungkin melakukan pembelian yang baik untuk tim,” terang H. Nabil Husein Said Amin selaku dari presiden klub Borneo FC di situs resmi klub.

Adapun berita yang ada jika Borneo FC masih memiliki bangku kosong untuk pemain asing. Sebelumnya, mereka sudah mengamankan servis tiga pemain asing non Asia, yaitu Tarik Boschetti, Edilson Tavares, dan Pedro Javier Velazquez.

“Sebagai jiwa sepakbola, pastinya memiliki seni yang tinggi dalam menikmati dunia sepakbola. Untuk itu kami sangat menikmati proses di dalam maupun luar lapangan. Semoga saja kami bisa mendapatkan hasil yang baik dan semua ini akan menjadi hal yang indah untuk kami.” kata penutup Nabil.

Di lain sisi, Borneo FC memiliki opsi yang menguntungkan tim. Dimana mereka juga memutuskan untuk meminjamkan beberapa pemain muda maupun senior, salah satunya adalah Hermansyah Muchlis ke PSPS Pekanbaru.

“Untuk bisa menambah pemasukkan kami, para petinggi klub memiliki satu tujuan yakni meminjamkan beberapa pemain kami seperti Manca, yang tidak lain dari kami adalah ingin sang pemain bisa mendapatkan jam terbang. Manca disana hingga akhir kompetisi ISC B,” kata penambah Nabil.

Skip to toolbar