Pencapaian Leicester City Dapat Penghormatan Khusus Dari Mesut Ozil

Semua publik dunia dan khusus nya bagi publik Inggris saat ini tengah terpukau dengan penampilan tim kejutan kuda hitam bernama Leicester City, bagaimana tidak?. Klub yang diarsiteki oleh Claudio Ranieri itu masih bertahan diperingkat pertama klasemen Liga Primer Inggris di musim ini.

Pencapaian Leicester City Dapat Penghormatan Khusus Dari Mesut Ozil

Lantas sanjungan serta rasa hormat mengalir deras ke kubu Leicester City, termasuk juga dari salah satu pemain Arsenal, Mesut Ozil yang memberikan respek tinggi atas pencapaian Leicester City di Premier League dan memiliki rasa tidak menyangka jika mereka memiliki peluang dari satu laga kemenangan untuk bisa mengamankan gelar Liga Primer 2015/16.

Telah sama-sama kita ketahui jika peluang besar Leicester City untuk bisa meraih gelar juara Liga Inggris untuk pertama kalinya terjadi usai lawan terdekat mereka Tottenham Hotspur gagal meraih poin penuh di akhir pekan kemarin. Dengan demikian, Jamie Vardy dan kawan-kawan akan mengincar kemenangan di markas Manchester United, Old Trafford pada minggu ini serta berharap penuh Harry Kane cs kalah dari Chelsea.

Dengan kisah luar biasa indah yang dihasilkan oleh Leicester City musim ini, Ozil lantas memberikan suaranya dan berkata, “Semua orang pastinya tidak menyangka dan itu juga terjadi kepada saya yang mengawalinya dengan ketidak percayaan bahwa Leicester bisa memiliki peluang besar untuk menjadi juara Liga Inggris,” ungkap Ozil kepada media.

“Semua orang wajib memberikan penghormatan besar untuk Leicester dan saya tidak sungkan untuk memberikan penghormatan khusus pada hari kemenangan mereka. Para pemain Leicester sudah memberikan warna baru dalam sepakbola Inggris dan mereka bermain lebih dari 100 persen semangat tinggi. Untuk itu mereka pantas berada di puncak tertinggi.” tutup gelandang timnas Jerman tersebut.

Skip to toolbar