Penjualan Tiket Inter Milan vs Barcelona Catatkan Rekor Fantastis

Inter Milan vs Barcelona

Tiket laga Inter Milan vs Barcelona dalam kompetisi Liga Champions 2018-2019 disebut-sebut mencatatkan rekor yang sangat fantastis. Pasalnya, penjualan tiket ini merupakan yang paling laris selama laga di klub Italia.

Laga Lga Champions 2018-2019 ini akan dihelat pada Rabu (7/11/2018). Inter Milan vs Barcelona rencananya dilaksanakan di Giuseppe Meazza. Pastinya laga dua klub unggulan di Grup B ini akan menjadi laga yang dinantikan para pecinta sepakbola. Walau belum tentu akan menampilkan Lionel Messi di tim barca, tapi laga ini tetap menyita perhatian sampai tiket laga ini laris manis.

Inter sendiri berpeluang mendapatkan satu tiket menuju babak 16 besar kompetisi Eropa ini walau harus berupaya menggulingkan kehebatan Barcelona kali ini. Para pendukung klub Italia ini pastinya akan memberikan semangat demi mendukung para pemain yang berupaya bertahan di minggu krusial ini, tiket bahkan sampai habis jauh-jauh hari.

Dalam laporan di akun Twitter resmi klub ini, terdapat berita jumlah penjualan tiket laga melawan Barca. “Dengan lebih dari 5,8 juta euro, laga Inter MIlan vs Barcelona akan menjadi laga yang sukses dan menjadi laga terlaris selama catatan sejarah untuk klub Italia,” tulis akun ini.

Dari catatan sejarah head to head kedua tim ini, laga terakhir kedua tim di Milan berhasil didominasi sang tuan rumah dengan skor akhir 3-1. Pada pertemuan di tanggal 21 April 2010 yang lalu, Inter meraih kemenangan terbaik mereka. Laga tersebut dulunya berlangsung pada putaran pertama di babak semifinal Liga Champions.

Tiket Inter Milan vs Barcelona

Pemain klub Italia ini diperkuat oleh para legendanya masa itu, terdapat Weshley Sneijder, Maicon, hingga Diego Milito yang bergantian menciptakan gol kemenangan kala itu. Barca sempat mendapatkan skor lebih dulu dari Pedro. Namun, tim yang berada dalam asuhan Jose Mourinho tersebut mampu mengejar ketertinggalan dan menang besar dengan hasil treble. Wajar memang jika pendukung Inter sangat menginginkan catatan sejarah itu kembali terulang.

Kesempatan mereka menang mulai terlihat saat sang andalan, Radja Nainggolan diyakini akan dapat memperkuat timnya kali ini. Sementara Barcelona masih belum dapat menurunkan Lionel Messi yang saat ini cedera cukup parah. Jelas saja jika performa Radja dan rekan-rekan satu timnya yang mematikan dapat saja melumpuhkan Barca dengan cepat.

Akan tetapi, segalanya dapat terjadi di lapangan. Barca juga tidak hanya memiliki Lionel Messi. Mereka juga terdiri dari pemain tangguh yang nantinya bisa merobohkan pertahanan Inter. Kedua tim ini dalam momen yang bagus di Serie A dan juga di La Liga. Itu sebabnya, dipastikan laga Inter Milan vs Barcelona ini akan berlangsung dengan sulit.

Skip to toolbar