Pep Guardiola Minta Maaf Kepada Cristiano Ronaldo

Hasil akhir babak perempat final liga champions musim ini telah selesai, empat tim berhak melaju ke babak semi final dan empat tim itu adalah Real Madrid, Bayern Munchen, Manchester City dan Atletico Madrid. Dalam hal ini datang cerita menarik dari kubu Munchen, lebih tepat nya dari sang pelatih Pep Guardiola yang menyatakan permintaan maaf kepada Cristiano Ronaldo, karena sudah memupuskan harapan sang bintang dengan mengandaskan Benfica dari liga champions.

Pep Guardiola Minta Maaf Kepada Cristiano Ronaldo

Bermain imbang 2-2 sudah cukup membawa anak asuh Pep Guardiola lolos ke babak selanjutnya, setelah berhasil menang tipis 1-0 di Allianz Arena. Dengan kemenangan agregat 3-2, Pep Guardiola lantas memberikan pernyataan setelah pertandingan selesai dengan berkata, ” Saya sangat tahu jika keinginan Cristiano Ronaldo adalah ingin bertemu wakil Portugal itu di semi final dan atas kejadian ini saya turut menyesal untuknya,” ungkap mantan pelatih Barcelona tersebut.

Ketika bersama Barcelona, Pep Guardiola menjadi salah satu pelatih terbaik dunia dengan mempersembahkan dua gelar liga champions kepada klub Spanyol tersebut, akan tetapi kesuksesan itu belum bisa dia tularkan ke Bayern Munchen.

Untuk hal ini sang pelatih menegaskan bahwa dia tidak membutuhkan gelar tertinggi benua Eropa untuk bisa disebut pelatih sukses di dunia, ini Pep Guardiola katakan dalam persiapannya hijrah ke Inggris untuk menukangi Manchester City musim depan.

“Dari pengetahuan saya di Jerman, andai tim tidak bisa menjuarai gelar liga champions dan banyak yang beranggapan jika saya tidak sempurna di mata pendukung tim ini. Akan tetapi pada akhirnya, kami disini tampil sebagai pelatih dan siap memenangkan berbagai gelar domestik serta Eropa,” lanjut Pep.

“Sampai sekarang ini saya masih kurang dalam memenangkan pertandingan demi pertandingan dan saya tidak berpikir sekecil apapun untuk bisa mendapatkan nya di masa depan. Namun saya tetap berusaha untuk bisa memberikan hasil yang terbaik untuk tim yang saya latih.” tutupnya.

Skip to toolbar