Pepe Buka Peluang Hijrah Ke Tiongkok

Pemain kawakan Real Madrid, Pepe dikabarkan tengah mempertimbangkan penawaran besar dari Liga Super Tiongkok. Hal ini datang sebagaimana nasib sang pemain di Santiago Bernaber tinggal menghitung hari saja. Diketahui jika Pepe akan menuntaskan masa bakti nya di akhir musim dan pihak Madrid sendiri enggan memperpanjang kontrak sang pemain.

Dalam keterangan nara sumber terdekat, pihak klub menolak pengajuan yang diberikan oleh pihak Pepe. Mereka disebutkan meminta kenaikan gaji tinggi bila Pepe ingin bertahan di Madrid dan kenaikan itu dianggap tidak wajar oleh para petinggi EL Real.

Dan situasi tersebut telah membukan pikiran banyak klub termasuk dari Tiongkok yang mencoba memanfaatkan dengan melakukan pendekatan personal kepada Pepe. Diklaim pihak klub Tiongkok sangat bersedia memberikan gaji dua kali lipat yang sebelumnya di dapat Pepe dari Madrid agar mau mendarat ke Liga Super mereka.

Bersama Madrid, Pepe sudah mendapatkan apa yang dimau. Beberapa gelar bergengsi dari liga domestik maupun Eropa sudah dipersembahkan Pepe untuk Madrid dan yang terbaru adalah sang pemain kelahiran Portugal itu mampu mempersembahkan gelar Piala Dunia AntarKlub 2016 usai mengalahkan tuan rumah Kashima Antlers di partai Final beberap minggu yang lalu.

Sedangkan di posisi klasemen, Madrid sampai saat ini masih tidak tergoyahkan oleh siapa pun. Dengan keunggulan enam poin dari Barcelona yang berada di posisi kedua, Madrid seolah bermain lepas dan siap memperpanjang kemenangan demi kemenangan sampai akhir musim.

Dengan kata lain, Pepe masih berpeluang besar untuk menutup karir nya di Madrid dengan menjuarai Liga Champions dan La Liga Spanyol. Sebagaimana Madrid telah memastikan diri lolos ke babak 16 besar dan bersiap melawan Sevilla pada bulan Febuari 2017 mendatang.

Skip to toolbar