Pepe Impikan Kontrak Baru Dari EL Real

Pemain bertahan berkepala plontos Real Madrid, Pepe baru saja mengutarakan isi hati nya terkait dengan masa karir nya sebagai pemain sepakbola profesional. Masih mencatat sebagai pemain Real Madrid, Pepe sangat berharap bisa bertahan di Santiago Bernabeu hingga waktu lama.

Pepe Impikan Kontrak Baru Dari EL Real

Sejatinya kontrak Pepe bersama Real Madrid aka berakhir pada musim 2017 mendatang, namun alih-alih tidak mendapatkan perpanjang kontrak dari pihak klub menjadi beban pikiran sang pemain. Sampai sekarang ini, pihak EL Real sendiri belum memiliki pikiran untuk membahas atau pun opsi untuk memperpanjang pemain timnas Portugal tersebut.

“Saya bermimpi akan terus bermain di akhir usia saya di Real Madrid dan semoga saja di musim depan saya akan mendapatkan kontrak baru dari sini,” ungkap Pepe.

“Saya sangat mencintai klub ini dan suasana kota ini sungguh membuat saya betah serta ingin berlama-lama. Keluarga saya pun demikian, mereka sangat senang bisa menjadi bagian dari klub besar Madrid,”

“Tersisa satu musim lagi, saya akan berusaha untuk selalu tampil bugar dan saya harap bisa mendapatkan kesempatan lagi,”

“Saya akan menjadikan klub ini sebagai yang pertama dan tidak ada pikiran lain selain klub ini. Jika musim berakhir dan pihak klub memutuskan untuk tidak bekerja sama dengan saya lagi. Maka saya akan mengemaskan barang saya untuk pergi, akan tetapi Madrid akan selalu menjadi klub kebanggaan saya.” tutupnya.

Di lain sisi, Pepe juga tengah bersiap-siap untuk membantu timnas Portugal dalam kejuaraan Euro 2016 dan Portugal datang dengan kekuatan lama yang dipadukan dengan pemain muda bertalenta. Keyakikan dari beberapa pemain menjadi modal bagus mereka untuk bermain lebih baik dari kejuaraan sebelumnya.

Skip to toolbar