Perez Akui Newcastle United Harus Berubah Total

Pemain muda yang dimiliki Newcastle United, Ayoze Peres belum lama ini menyatakan bahwa klub yang dia bela saat ini harus segera melakukan perubahan total dari segi manapun, jika tidak Newcastle akan degradasi musim depan.

Perez Akui Newcastle United Harus Berubah Total

Yah memang benar adanya, jika Newcastle United di musim ini tapil begitu mengecewakan. Rentetan hasil buruk terus mereka terima, ini jelas berbanding jauh dengan hasil yang mereka terima musim lalu. Sampai sejauh ini Newcastle United masih tertahan diperingkat 19 klasemen sementara Premier League Inggris musim 2015/16.

Di sepuluh laga sisa musim ini banyak yang beranggapan jika Newcastle diprediksi akan mampu keluar dari zona merah tersebut. Meski pada akhir pekan lalu mereka harus menerima kekalahan menyakitkan dari klub promosi Bournemouth dengan skor telak 3-1, namun diyakini Newcastle bakal bangkit dari tidur nya.

Dan hasil-hasil buruk yang diterima Newcastle United di sepanjang musim ini, telah membuat Perez merasa sangat kecewa. Dia juga menambahkan bahwa klub nya perlu melakukan perubahan total dari segi permainan dan juga mental. Ini sebagai langkah besar untuk klub bisa keluar dari zona merah yang sangat tidak pantas di huni oleh klub sebesar Newacastle United.

“Dalam beberapa pertandingan kami kelihatan kesulitan dan terlihat jelas jika kami bermain bukan sebagai tim yang kuat. Untuk itu perubahan besar sangat penting bagi kami, untuk langkah selanjutnya,” ungkap Perez usai pertandingan.

“Jelas ini tidak baik untuk kami, disini kami memiliki ruang ganti berstandar dunia. Akan tetapi sepanjang musim ini berjalan, kami seolah kehilangan arah sebagai tim yang besar. Dengan demikian kami akan mencoba kembali memperbaiki ini semua dengan cepat, tanpa alasan apapun. Kami harus menjadi tim yang solid, jika ingin kembali berlaga di pentas tertinggi liga Inggris.” kata penutup Perez.

Skip to toolbar