Perez Dapat Tantangan Dari Wenger?

Arsene Wenger melihat sosok Lucas Perez sebagai salah satu penyerang terbaik dan memiliki kemampuan untuk menciptakan perbedaan bagi klub yang dia bela. Lantas Wenger mencoba untuk memberikan tantangan kepada nya dan percaya bahwa Perez akan bisa menjadi pemain hebat untuk klub, namun dia meminta sang striker untuk lebih efektif dalam memanfaatkan peluang sekecil apapun di depan gawang lawan.

Perez Dapat Tantangan Dari Wenger?

Perez sendiri baru turun tiga kali di Premier League, sejak dibeli dari Deportivo La Coruna dengan harga 17 juta poundsterling di Agustus. Sejauh ini catatan gol nya baru terjadi dalam pertandingan melawan Nottingham di EFL Cup dan diprediksi dia bakal mendapatkan kesempatan yang sama ketika Arsenal berhadapan dengan Reading tengah pekan ini.

“Perez memberikan keyakinan kepada kami ketika kami berhadapan dengan Ludogorets, dia bermain sangat bagus dan memberikan dua kesempatan mencetak gol. Hal ini berbanding terbalik ketika dia mendapatkan kesempatan bermain melawan Middlesbrough, dia tidak bisa memanfaatkan peluang yang ada karena memang tim tidak berjalan dengan baik,” terang Wenger kepada media Inggris.

“Saya yakin jika di suatu saat nanti dia akan menjadi bagian terpenting kami, karena dia memiliki perbedaan dengan pemain lain. Di sesi latihan dia terus menunjukkan potensi yang besar. Akan tetapi dia harus menerapkan perkembangan besar nya itu ke dalam laga sebenarnya.” tutupnya.

Untuk sementara ini, Arsenal berada di posisi tiga besar klasemen dengan raihan 20 poin. Raihan The Gunners sendiri sama dengan Manchester City dan Liverpool yang berada di peringkat satu dan dua. Adapun Premier League di musim ini bisa dibilang semakin panas, karena telah menghadirkan banyak kejutan di dalam nya seperti kekalahan telak Manchester United dari Chelsea dengan skor 4-0 di akhir pekan kemarin.

Skip to toolbar