Performa Joe Hart Sudah Banyak Menurun

Joe Hart melakukan kesalahan fatal ketika Torino bermain seri pada pertandingan terakhir. Tingkat performa Hart memang dianggap telah menurun akibat rumr menyangkut masa depan.

Pendapat itu diutarakan oleh Presiden Torino Urbano Cairo, usai timnya gagal menjaga keunggulan dan berimbang 1-1 dengan Crotone pada pertandingan Serie A pada akhir lalu.

Di laga itu Crotone menciptakan gol penyama kedudukan pada menit ke-81, usai Hart gagal mengantisipasi sebuah umpan silang ke arah tiang jauh gawangnya.

Kelanjutann karier Hart pribadi sekarang ini sedang dilanda tanda tanya besar. Musim panas nanti kontrak peminjaman kiper timnas Inggris itu habis dan ia harus pulang lagi ke Manchester City. Torino mau dia bertahan, tapi masih dengan status pinjaman.

“Banyak sekali hal yang bicarakan soal Hart,” kata Cairo kepada Tuttosport yang dilansir ESPNFC.

“Sejak hal itu terjadi, level performanya telah turun drastis. Ini smerupakan ketiga kalinya kami kamsukan gol semacam itu dan itu sudah kebanyakan.

“Terjadi blunder dan saya menyukai dia, tapi yang benar saja. Dia seorang kiper top dan kita tunggu saja bagaimana perkembangan situasinya,” tuturnya.

Hart total telah menjalani 30 laga di kancah Serie A Italia bersama Il Toro, kemasukan 49 gol dalam rentang waktu itu.

Skip to toolbar