Performa Juventus Masih Jauh Dari Harapan Allegri

Dalam lanjutan pekan ke 29 Serie A Italia dini hari tadi, Juventus sukses menuruskan tren positifnya dengan meraih tiga angka dalam laga mereka melawan Sassuolo dengan skor akhir 1-0. Kemenangan ini jelas menjadi modal bagus Bianconeri dalam mempertahankan posisinya dipuncak klasemen sementara liga tertinggi Italia musim 2015/16.

Performa Juventus Masih Jauh Dari Harapan Allegri

Akan tetapi secara keseluruhan sang pelatih Juventus, Massimiliano Allegri mengungkapkan hal yang cukup membuat pemain kaget. Pasalnya mantan pelatih AC Milan tersebut masih merasa kurang dengan performa Gianluigi Buffon cs yang dirasa jauh dari harapan dia dimusim ini.

“Sepanjang laga dimainkan, jelas kami dituntut untuk selalu fokus bermain dan kami juga tidak boleh lupa untuk bisa terus tajam disetiap laga karena itu salah satu hal yang penting dalam keberlangsungan tim ini,” ungkap Allegri usai pertandingan.

“Saya hanya bisa memberikan sedikit pujian atas hasil kerja keras yang mereka lakukan sampai saat ini, mereka cukup memberikan sikap yang baik diatas lapangan. Walaupun kami harus tampil lebih baik lagi dalam performa tim secara keseluruhan,” tambahnya.

“Dengan menerapkan tiga pemain dibelakang, jelas menjadi modal bagus kami untuk bisa melakukan berbagai serang berbahaya dan serangan di lini depan menjadi lebih berwarna. Dimenit awal kami menjalani laga dengan baik, namun tim tamu Sassuolo berhasil memberikan perlawanan yang cukup keras dan permainan indah yang mereka tampilkan cukup menyulitkan kami disepanjang laga ini,”

“Kami sangat membutuhkan kemanangan dan ketika kami tidak berhasil memperlebar jarak kami menjadi dua atau tiga gol lagi, pada saat itu lah kesulitan kami datang dan datang rasa sedikit takut tidak bisa membawa tiga poin yang sangat penting untuk keberlangsungan tim ini.” tutup Allegri.

Skip to toolbar