Perisic Akui Inter Memulai Liga Dengan Buruk

Inter Milan menyambut musim 2016/17 dengan start buruk, tim satu kota AC Milan ini hanya meraih satu poin dari dua pertandingan awal di Serie A Italia. Hal ini juga diakui oleh Ivan Perisic yang menilai tim nya kurang maksimal dalam memanfaatkan momen yang ada.

Perisic Akui Inter Memulai Liga Dengan Buruk

Perisis juga menambahkan bahwa Inter Milan tidak bisa berkembang cepat dengan pelatih baru dan manajemen baru. Kekuatan tim nya pun sangat mudah dibaca, maka perubahan sangat penting demi mengejar target mereka di musim ini.

Meski rentetan hasil buruk yang mereka raih dalam dua minggu terakhir ini, akan tetapi Perisic juga masih optimis bahwa Inter sudah punya modal untuk bisa merubah situasi ini menjadi lebih baik lagi.

“Ini merupakan start yang buruk bagi kami di awal musim, kami pun mendapatkan modal bagus dengan mendatangkan pelatih baru serta pemain baru, jadi saya yakin kerja keras kami akan membuahkan hasil yang baik. Tak mudah bagi Frank De Boer untuk memberikan hasil positif dalam dua pekan dan hasil nya pun bisa anda lihat sendiri,” ungkap Perisic kepada media.

Tanggapan lain perihal ketidak beruntungan yang menghampiri Inter Milan sangat disadari oleh Perisic. Dia merasa tim nya tidak didatangi oleh Dewi Fortuna dan lebih banyak mendapatkan situasi yang tidak menguntungkan timnya.

“Selanjutnya kami harus merubah nasib kami sendiri, dengan kerja keras dan semangat yang kami punya. Tim akan memulainya dengan memenangkan pertandingan pekan ketiga Serie A Italia,”

“Hasil pertandingan pertama melawan Chievo tidak berlangsung dengan baik. Saat melawan Palermo, kami punya peluang mencetak gol tapi cuma bisa melakukannya sekali. Hasil ini sangat membantu kami dalam hal mencari apa yang kurang dari tim ini dan kami percaya pelatih akan mampu memberikan jalan keluar bagi Inter.” tutupnya.

Ambisi Inter Milan menyingkirkan dominasi Juventus di liga domestik terus berjalan dan bukan Inter saja yang mencoba untuk menggeser Bianconeri dari posisi papan atas, datang pula tim lain macam AC Milan, Napoli, AS Roma dan Fiorentina yang terlihat melakukan banyak perubahan demi mendapatkan gelar Scudetto musim ini.

Skip to toolbar