Perjalanan Karir Hingga Kisah Hidup Gerrard Siap Diangkat Ke Layar Lebar

Bagi para penggemar setia Liverpool, khusus nya yang mengidolakan sosok Steven Gerrard pastinya akan merasa senang. Pasalnya tersiar kabar bahwa kisah hidup sang legenda The Reds tersebut siap diangkat ke layar lebar, tidak tanggung-tanggung sebuah produksi film sutradara ternama asal Hollywood siap mewujudkan itu semua.

Perjalanan Karir Hingga Kisah Hidup Gerrard Siap Diangkat Ke Layar Lebar

Kabar lebih lanjut menyatakan jika mantan kapten timnas Inggris itu sudah mencapai kata sepakat dengan Asif Kapadia, untuk menghasilkan sebuah film dokumenter perihal perjalanan karir sang pemain dan sebagai puncak karir nya adalah menjuarai liga champions pada tahun 2005 lalu.

Asif Kapadia sendiri merupakan sutradara terkenal asal Amerika Serikat, beberapa film dia sukses meraih penghargaan Internasional dan yang terakhir ini adalah penghargaan BAFTA atas film buatannya yang berjudul ‘Amy’, sebuah film yang menceritakan kisah nyata dari almarhum penyanyi terkenal bernama Amy Winehouse. Semua ini jelas membuat Steven Gerrard terkesan dan merasa sangat terhormat dengan ajakan sang sutradara untuk memfilmkan kisah hidup dirinya.

Beberapa pemain lain macam, Wayne Rooney dan Jamie Carragher dikabarkan akan berpartisipasi dalam film tersebut. Ada juga kabar lain yang menyatakan jika mantan pelatih timnas Inggris, Sven-Goran Eriksson juga akan tampil di film ini. Sementara itu, Gerrard saat ini masih aktif bermain sepakbola profesional bersama dengan klub USA, LA Galaxy dan belum kepikiran untuk gantung sepatu.

Cerita tentang kisah hidup pemain sepakbola yang resmi di film kan bukan lah satu-satu nya milik Gerrard seorang. Sebelumnya sudah ada nama bintang dari Real Madrid, Cristiano Ronaldo yang belum lama ini mengeluarkan sebuah film dokumenter terkait perjalanan karir sepakbola nya dari kecil sampai dengan kesuksesan nya di Madrid. Dan film tersebut sukses menarik perhatian ribuan penggemar Ronaldo dari berbagai belahan dunia.

Skip to toolbar