Pioli: Gabigol Masih Pemain Inter

Stefano Pioli nampaknya kembali terbuka pikiran nya untuk tetap memberikan kesempatan kepada Gabriel Barbosa atau biasa dikenal Gabigol untuk membuktikan diri di Inter Milan.

Datang di musim panas kemarin dari Santos, Gabigol tak mampu menunjukan konsistensi nya sebagai pemain muda berbakat. Lantas tersiar kabar bahwa sang pemain siap dilepas di bursa tranfer jual beli di bulan Januari 2017 mendatang.

Sampai pada akhir nya sang pemain mendapat kesempatan bermain dalam laga kontra Sassuolo akhir pekan kemarin. Gabigol sendiri mendapat kesempatan bermain keduanya kalinya musim ini, menggantikan Antonio Candreva pada menit 91 dalam kemenangan 1-0. Dan yang menarik nya adalah ketika Gabigol turun ke lapangan, pemain internasional Brasil itu langsung mendapat hadiah kartu kuning.

Terlepas dari itu semua, Pioli mengakui dengan besar hati bahwa Gabigol adalah pemain penuh talenta besar dan dipercaya akan menjadi bintang Inter Milan di masa depan.

“Kami jelas selalu bekerja sama untuk bisa menghasilkan sesuatu yang besar. Rekan-rekan nya pun selalu membantu dia untuk keluar dari masa buruk ini. Saya sendiri yakin bahwa dia ingin yang terbaik untuk tim,” buka Pioli dalam sesi wawancara usai pertandingan.

“Kini kami harus bekerja lebih keras lagi karena setiap pertandingan akan menentukan langkah kami. Kami bermain dengan kecerdasan. Kami menunjukkan semangat. Itu adalah hal-hal detail di waktu krusial seperti sekarang,” tutup Pioli.

Masuk di pekan ke-17 Serie A Italia, Inter Milan masih berpuas diri menempati peringkat ketujuh dan tertiggal cukup jauh dari Juventus, AS Roma, AC Milan dan Napoli yang berada di posisi empat besar klasemen.

Skip to toolbar