Pique Dukung Juve Juara Liga Champions

Gerard Pique tak ingin mencari kambing hitam atas tersingkirnya Barcelona dari Liga Champions. Barca didepak Juventus dengan skor agregat 3-0 pada dua leg pertandingan 8 besar.

Los Cules kalah 0-3 di kandang Juve dan lantas cuma mendapat hasil seri tanpa gol ketika menjamu Juve di Camp Nou. Pique menegaskan bila Barca gagal meraih kemenangan karena performa Juve yang apik dalam pertandingan dinihari tadi.

Disamping itu Barca juga telah berada dalam kondisi pelik akibat tertinggal agregat 0-3. Hasil tersebut tentu saja sulit, menghadapi Juve yang punya mental juara.

“Juventus merupakan sebuah tim hebat dan mereka memang lebih bagus dari kami. Saya berdoa mereka mendapat yang terbaik dan semoga saja Juve menjadi juara Liga Champions musim ini. Kami membuat semuanya sulit untuk diri kami sendiri,” terang Pique kepada AS.

“Namun hasil di leg pertama memang amat berat untuk dibalik. Tetapi kami tetap berusaha sampai peluit akhir dibunyikan wasit. Juventus dihuni banyak pemain Italia dan mereka biasa bertahan dengan sangat rapat. Mereka telah mendapat target di sini,” imbuhnya.

Terlepas dari laga versus Juve, Los Cules telah dinanti laga berat lain. Akhir pekan ini, tim arahan Luis Enrique bakal melawat ke Santiago Bernabeu guna melakoni pertandingan El Clasico di ajang La Liga.

Juventus sendiri memastikan tiket ke semifinal Liga Champions, menyusul Real Madrid, Atletico Madrid dan AS Monaco. Undian semifinal bakal digelar pada hari Jumat besok setelah laga Liga Europa selesai.

Skip to toolbar