Pique Tak Terima Hasil Akhir Kontra Villarreal

Barcelona dalam dua pekan terakhir terlihat mengalami penurunan performa, terbukti mereka tidak bisa mengembalikan bentuk permainan terbaik nya usai mendapat pelajaran dari pertandingan sebelumnya. Dan hal ini pun tidak bisa disembunyikan dari pandangan Luis Enrique selaku dari pelatih Barca.

Atas hasil mengecewakan tersebut, Gerrad Pique mengaku sangat kecewa. Namun rasa kecewa itu bukan untuk permainan timnya, melainkan melemparkan kritik pedas kepada wasit pertandingan, yang dianggap oleh Pique sebagai kemunduran atas pengambilan keputusan pertandingan.

Diketahui jika sang bek belum lama ini telah melempar kritik pedas kepada wasit pertandingan antara Barcelona kontra Athletic Bilbao dalam lanjutan babak 16 besar Copa del Rey kemarin, kini Pique dengan berani menyerang presiden La Liga Spanyol, Javier Tebas.

Pada dasarnya bentuk kekecewaan itu datang ketika Barcelona tidak bisa berbuat banyak dengan bermain imbang 1-1 kontra Villarreal dan hasil ini dianggap tidak adil bagi Barcelona. Usai laga, Pique lantas menyerang Tebas yang hadir di El Madrigal, lewat gestur menunjuk tangan kemudian mata dari atas lapangan yang terarah langsung pada sang presiden.

“Anda melihat melihatnya [Tebas]? Ya! Anda melihatnya dengan jelas!” demikian pernyataan Pique secara singkat.

Lewat pernyataan itu, Pique sadari bahwa ada rasa kebahagian dari sang presiden atas hasil buruk Barcelona. Seperti diketahui, dirinya merupakan pendukung Real Madrid yang kini makin nyama di posisi puncak klasemen sementara La Liga Spanyol 2016/17.

Jika melihat apa yang dilakukan Pique, sangat jelas jika sang bek sangat kecewa atas kepemimpinan wasit pertandingan, Ignacio Iglesias yang tak menggubris handball kapten Villarreal, Bruno Soriano di kotak terlarang.

Skip to toolbar