Pique Tepis Kabar Ribut Dengan Punggawa Madrid

Pemain belakang Barcelona sekaligus timnas Spanyol, Gerard Pique baru saja memberikan suara nya terkait gosip panas nya dengan pemain Real Madrid. Dia langsung membantah kabar yang mengatakan bahwa dia sempat adu mulut dengan pemain Los Blancos beberapa pekan terakhir ini.

Pique Tepis Kabar Ribut Dengan Punggawa Madrid

Lebih lanjut dikabarkan Pique sempat bersitegang dengan pemain Madrid yang tengah dipinjamkan ke Espanyol, Burgui, tak lama usai dia merayakan gelar juara La Liga tim Catalan di jalanan kota Barcelona dan sekitarnya.

Diketahui jia Pique dan Burgui sempat adu mulut, meski tidak sampai terlibat bentrok fisik. Akan tetapi kejadian itu sontak membuat suasana menjadi mencekam.

Lantas pria beruntung yang menjadi kekasih Shakira itu mengatakan semua apa yang terjadi sebenarnya. Semua ungkapan Pique diutarakan dengan terbuka melalui beberapa media ternama macam Marca dan ungkapan itu berisikan.

“Usai merayakan keberhasilan kami dan kami tidak sengaja bertemu dengan beberapa pemain Espanyol dan kami saling berbicara mengenai bagaimana semuanya sudah berjalan selama satu musim. Di sana juga ada Pau, Gerard, dan Alvaro. Namun sepertinya ada jurnalis yang terlalu serius dan menulis berita tersebut menjadi lebih panas.”ungkap Pique.

“Saya ungkapkan jika tidak ada yang terjadi, namun orang-orang memilih untuk percaya. Karena memang kabar seperti inilah yang menjual. Jelas sangat menguntungkan dan bukti nya bisa anda lihat sendiri,”

“Saya dengan pemain Madrid atau pun yang lain memiliki hubungan yang baik. Saya tidak mencari masalah dengan mereka, namun terkadang ada pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab mengambil kesempatan ini,” tutup Pique.

Di lain sisi, Burgui pun memberikan pernyataan yang sama dengan Pique. Dirinya menjelaskan jika tidak ada kejadian apa-apa dan hubungan nya dengan Pique terjalin baik. Ungkapan ini bisa kita lihat dalam akun Twitter milik sang pemain yang belum lama ini diposting ke publik. Pernyataan ini sekaligus menjadikan semua masalah tegang yang melibatkan nama Pique menjadi tabu dan terlihat hanya numpang lewat saja.

Skip to toolbar