Pogba Masuk Tahap Awal Negoisasi Real Madrid Dengan Juventus

Kini nama Paul Pogba menjadi yang terpanas di kubu Real Madrid, pasal nya jawaran Liga Champions tersebut tengah melakukan negoisasi tahap pertama untuk mencoba mendatangkan pemain internasional Prancis tersebut ke Santiago Bernabeu.

Pogba Masuk Tahap Awal Negoisasi Real Madrid Dengan Juventus

Ungkapan ini pertama kali datang usai sang agen Pogba, Mino Raiola menyatakan klien nya membuka peluang untuk melakukan negoisasi kepada klub mana pun yang menginginkan servis nya di musim panas ini.

Penampilan apik Pogba selama berseragam Juventus telah menarik minat klub-klub besar Eropa macam Real Madrid, Barcelona, Bayern Munchen, Chelsea dan Manchester United serta Manchester City.

Akan tetapi dalam pengakuan Mino Raiola, sang pemain begitu respek kepada sosok pelatih Los Blancos saat ini, Zinedine Zidane dan Pogba sendiri beranggapan jika diri nya bisa menjadi pemain kunci Real Madrid di masa depan.

“Kami sedang berada dalam situasi yang baik dan tahap pertama akan segera terjadi,” ungkapan Raiola kepada media.

“Pogba begitu memiliki rasa hormat kepada sosok Zidane dan hal itu penting dalam mengambil keputusan final,”

“120 juta euro atau bisa mencapai 14o juta euro adalah harga yang pantas untuk servis Pogba. Saya yakin, Pogba sudah pantas menjadi pesaing Lionel Messi atau pun Cristiano Ronaldo.” tutupnya.

Terbukti di musim panas lalu, Pogba berhasil menjadi pemain yang paling berkontribusi untuk Juventus. Dimana pemain timnas Prancis ini sukses membawa Bianconeri meraih gelar scudetto untuk keempat kali nya secara beruntun di musim 2015/16 kemarin dan semakin lengkap Pogba mempersembahkan gelar juara Coppa Italia untuk kedua kali nya secara beruntun pula.

Sementara itu, kontrak Pogba sendiri baru akan berakhir pada bulan JUni 2019 mendatang. Adapun Pogba sekarang ini sedang membantu Prancis dalam memperebutkan gelar Piala Euro 2016, sampai sejauh ini diri nya sukses mengantarkan negara nya lolos ke babak 16 besar.

Skip to toolbar