Pogba Siap Klarifikasi Masa Depannya

Kabar spekulasi masa depan Paul Pogba di Juventus tidak akan ada habis nya sebelum benar-benar ada pembuktian yang pasti dari pihak Pogba maupun Juventus. Kini dari kubu sang pemain dikabarkan siap memberikan penjelasan lebih lanjut terkait dengan ketertarikan Manchester United terhadap Pogba.

Pogba Siap Klarifikasi Masa Depannya

Seperti kita ketahui bersama, jika pemain asal Prancis itu sedang masuk dalam incaran Manchester United dan dikabarkan pula klub asal Inggris itu sedikit lagi akan mendapatkan tanda tangan Pogba usai sang pemain mendapatkan ijin langsung dari pihak Juventus untuk menjalani tes medis di Old Trafford.

Juventus sendiri pun menyatakan bahwa pihak nya sudah menyatakan secara terbuka sang pemain akan datang ke markas latihan Juventus dalam waktu dekat ini dan sang pemain akan menjalani tes medis pada esok hari.

Terlepas dari itu semua, pemain berusia 23 tahun itu mencoba untuk terus terang dengan membuat pernyataan via Twitter. Dan postingan Pogba tersebut dengan cepat mendapatkan banyak komentar dari fans Manchester United dan Juventus.

“Terlihat sudah begitu ramai, saya hanya akan menunggu waktu yang tepat untuk menentukan kapan saya akan memberikan pernyataan kata hati saya,” ungkapan Pogba di akun Twiter nya.

Sejatinya pihak Setan Merah sudah mempersiapkan dana sebesar 100 juta pounds untuk menebusnya dari Juventus dan nilai itu sendiri akan menjadi yang termahal di dunia sekaligus akan menyingkirkan nilai transfer Gareth Bale di Real Madrid yang resmi diangkut dari Tottenham Hotspur di musim 2014 lalu.

Catatan lain dari Pogba terlihat ketika Sir Alex Ferguson melepas sang pemain ke Juventus dengan gratis di musim 2012, setelah menganggapnya tak masuk dalam rencana yang dia rancang di Manchester United.

Skip to toolbar