Prediksi Liga Champions, Chelsea vs PSG 10 Maret 2016

Pada pertandingan pertama babak 16 besar liga champions, Chelsea harus menerima kekalahan tipis 2-1 dari kubu tuan rumah Paris Saint-Germain di stadion Park de Prince Stadium Prancis. Tengah pekan ini, tepat nya pada hari Kamis 10 Maret 2016 dini hari kedua klub akan kembali bertemu di pertandingan kedua dan yang bertindak sebagai tuan rumah adalah Chelsea. Di pertandingan tersebut, The Blues memiliki misi untuk belas dendam agar bisa melangkah ke babak delapan besar dan kemenangan adalah harga mati untuk Diego Costa dan kawan-kawan.

Prediksi Liga Champions, Chelsea vs PSG 10 Maret 2016

Jika kita melihat dari pertandingan terakhir Chelsea baru saja bermain imbang 1-1 lawan Stock City di ajang Premier League Inggris, namun penampilan nya secara keseluruhan masih jauh dari harapan. Terbukti mereka tidak mampu masuk dalam posisi empat besar perburuan gelar juara liga musim ini. Beberapa pemain inti Chelsea yang absen telah membuat pelatih sementara, Guus Hiddink harus berpikir keras. Kondisi ini jelas sebagai langkah sulit sang pelatih dalam menyusun pemain terbaik di laga kontra PSG nanti.

Hal ini berbanding terbalik dari kubu sang tamu, PSG yang tampil begitu percaya diri dengan unggul agregat 2-1 pada pertandingan pertama lalu. Semua pemain PSG sudah siap tampil dan berada dalam kondisi yang baik. Hanya ada satu masalah, yakni diharapkan mereka mampu menahan dukungan penuh dari ribuan fans yang memadati Stamford Bridge. Catatan baik yang diterima oleh anak asuh nya semakin membuat sang pelatih Laurent Blanc yakin jika PSG mampu melaju ke babak selanjutnya.

Sebagai bahan prediksi anda dalam menentukan tim manakah yang akan keluar sebagai pemenang?. Berikut kami hadirkan Head to Head dan perkiraan susunan pemain dari kedua tim.

Head to head:

PSG vs Chelsea 2-1 liga champions 17 Februari 2016
PSG vs Chelsea 1-1 liga champions 26 Juli 2015
Chelsea vs PSG 2-2 liga champions 12 Maret 2015
PSG vs Chelsea 1-1 liga champions 18 Februari 2015
Chelsea vs PSG 2-0 liga champions 9 April 2014

Perkiraan susunan pemain Chelsea vs PSG:

Chelsea 4-2-3-1: Thibaut Courtois, Ivanovic, Cahill, Aspilicueta, Baba, Matic, Fabregas, William, Oscar, Hazard, Costa.

PSG 4-3-3: Sirigu, Marquinhos, Luiz, Maxwell, Kurzawa, Adrian Rabiot, Matuidi, Motta, Pastore, Ibrahimovic, Cavani.

Berdasarkan analisa diatas, kami dari tim redaksi memprediksikan jika skor akhir akan dimenangkan oleh kubu tuan rumah Chelsea 3-1.

Skip to toolbar