Prediksi MU VS Liverpool: MU Berpotensi Obrak-abrik Pertahanan Liverpool

Manchester UnitedWalaupun menjalani laga tandang, Manchester United lebih difavoritkan untuk meraih kemenangan atas Liverpool di laga lanjutan Premier League. Pertahanan The Treds yang terlalu rapuh berpotensi kerepotan mengatasi serangan-serangan Romelu Lukaku dan kawan-kawan.

Duel MU dengan Liverpool akan diselenggarakan pada hari Sabtu (14 Oktober 2017) malam WIB. Menilik laju kedua tim musim ini, squad asuhan Jose Mourinho itu dijagokan meraih kemengangan di laga ini.

Saat ini, MU ada di posisi kedua papan klasemen dengan nilai 19, enam kali menang dan satu kali imbang dari tujuh laga yang dilakoni. Liverpool ada di posisi ketujuh dengan 12 poin dari tiga kali menang dan tiga kali seri, juga dari tujuh laga.

MU dinilai akan memanfaatkan rapuhnya sektor pertahanan Liverpool. Apalagi dengan Lukaku yang disebut sudah pulih setelah cedera saat bergabung dengan Tim nasional Belgia pada Kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Eropa.

Mantan pemain MU dan Liverpool, Paul Ince, menilai MU tidak hanya akan memasang target sekedar menang di laga tersebut. Ince menyebut jika sang manajer, Jose Mourinho, juga membawa misi lain sehingga bakal mati-matian untuk berupaya agar MU meraih kemenangan.

“Jose Mourinho sangat cerdik. Dia seorang pemenang dan sangat jeli dalam membuat formasi. Menang atau kalah, Manchester United tetap berpeluang untuk menjadi juara. Liverpool masih berada jauh di bawah mereka. Jose Mourinho berharap besar akan memenangkan pertandingan dengan Liverpool nanti. Dia sadar bahwa publik dunia akan fokus ke pertandingan itu,” kata Paul Ince seperti yang dilansir dari harian Daily Star.

Paul Ince memprediksi bahwa Lukaku bakal menambah koleksi gol lagi dalam pertandingan itu. The Red Devils bisa memanfaatkan lemahnya pertahanan Liverpool.

“Laga itu menjadi kesempatan dia untuk membungkam kritik yang selalu diarahkan kepadanya. Apalagi, mereka sudah mencetak banyak gol. Romelu Lukaku sedang on fire dan dia bisa jadi bintang lapangan di pertandingan itu,” tutup Paul Ince.

Skip to toolbar