Presiden Torino Dan Presiden Madrid Mulai Bahas Andrea Belotti

Andrea BelottiKabar mengejutkan seputar taruhan bola terbaik datang dari Presiden Torino, Urbano Cairo mengatakan jika dia sempat membicarakan soal Andrea Belotti dengan Presiden Real Madrid, Florentino Perez. Cairo mengklaim Perez tertarik usai mendengar banderol transfer Belotti.

Bersinar bersama Torino, Belotti seringkali disebut-sebut diincar oleh sejumlah klub Eropa. Tapi striker berusia 23 tahun tersebut sampai saat ini masih bertahan di Torino dan sudah menandatangani perpanjangan kontrak sampai 2021. Dalam kontrak Belotti, terdapat klausul rilis sebesar 100 juta euro yang dikhususkan untuk klub dari luar Italia.

Mengenai Belotti, Urbano Cairo mengakui jika dia sempat menyebut-nyebut soal penyerang tim nasional Italia itu ketika sedang makan malam bersama Florentino Perez. Menurut pria asal Masio, Italia itu, klausul rilis setinggi itu membuat Perez mulai tertarik merekrut Belotti.

“Saya makan malam dengan Presiden Real Madrid Florentino Perez dan kami membahas mengenai kontrak pemain dengan klausul rilis yang besar dan saya singgung sedikit nama Andrea Belotti. Ketika dia mendengar harga Belotti, yang tidak dia kenal, itu menarik perhatiannya. Jika klausulnya hanya 20 juta euro, dia mungkin tidak akan berminat,” ungkap Urbano Cairo seperti yang dilansir ESPN FC.

Hingga saat ini, belum ada satupun kabar yang menyebut bahwa ada atau tidak klub-klub di Italia yang bersedia menebus 100 juta euro untuk Andrea Belotti. Walaupun begitu, Cairo tetap bahagia karena Belotti masih bertahan bersama Torino.

“Andrea Belotti adalah pemain yang sangat penting bagi kami dan dia dicintai oleh semua orang. Dia selalu membumi dan rendah hati, bahkan ketika klausul rilisnya seharga 100 juta euro,” Urbano Cairo menyatakan.

“Dia harus tenang dan dia mengatakan jika dia bahkan tidak berpikir mengenai klausul bahkan ketika dia tanda tangan di kontrak barunya,” jelas Urbano Cairo.

Skip to toolbar