Prince Boateng Ingin Jadi Pemain Reguler AC Milan

Dalam kesempatannya, gelandang asal Ghana yang saat ini bermian kembali untuk AC Milan Kevin Prince Boateng mengaku bahwa dirinya sangat ingin menjadi pemain inti skuat Sinisa Mihajlovic dan memiliki harapan mendapat jatah bermain lebih banyak bersama AC Milan di musim ini. Pernyataan yang keluar dari mulut Boateng tersebut adalah bukan tidak lain, terkait masalah dari jumlah penampilan dia yang terlihat masih minim untuk standart pemain gelandang.

Prince Boateng Ingin Jadi Pemain Reguler AC Milan

Tercatat sampai sejauh ini, Boateng baru mengumpulkan jumlah menit bermain sebanyak 78 dari lima kali dia bermain bersama AC Milan di musim ini. Boateng diketahui resmi kembali berseragam AC Milan pada bulan Januari kemarin, usai dirinya direkrut Milan dari klub asal Jerman, Schalke dengan status bebas transfer dan sampai sekarang ini dia belum pernah sekalipun menjadi pemain reguler bagi klub nya tersebut.

“Terang saja ini penting untuk saya, dengan bermain lebih banyak menjadikan diri saya yang berbeda. Itu sangat wajar untuk pemain sepakbola meminta waktu lebih banyak bermain,” kata pembuka Boateng kepada wartawan.

“Disini saya ingin kembali menemukan kebahagian dalam diri saya yang sempat lama hilang. Semakin saya dapat jatah bermain lebih banyak, maka jelas semakin saya bisa menunjukkan permainan terbaik dan kemampuan fisik yang masih prima dalam diri saya,” lanjut Boateng.

Walaupun baru sedikit waktu bermain Boateng, namun kita bisa melihat sisi baik dari dia. Usai Boateng sukses mencatatkan nama nya dipapan skor. Gol pertama dia terjadi ketika AC Milan bertemu Fiorentina, dimana Boateng turut membuat satu gol dan membantu timnya menang 2-0 akhir bulan kemarin. Namun demikian ,Boateng tetap berkeyakinan jika dirinya akan bertahan lebih lama di San Siro, bahkan ada pikiran untuk gantung sepatu di klub Italia tersebut.

Skip to toolbar