Proses Transfer Zabaleta Ke AS Roma Mandek!

Manchester City dan AS Roma saat ini sedang terlibat dalam perencanaan besar terkait dengan proses transfer salah satu dari pemain mereka. Pemain yang dimaksud adalah Pablo Zabaleta, namun sang pemain harus sedikit bersabar jika ingin segera meninggalkan Inggris dan merapat ke Italia musim depan.

Proses Transfer Zabaleta Ke AS Roma Mandek!

Pada dasar nya pemain kelahiran Argentina itu sudah berada di Roma sejak minggu kemarin untuk melakukan serangkaian negoisasi serta beberapa tes medis. Namun sayang, dalam proses nya disebutkan kedua belah pihak menuai jalan buntu usai pihak dari Zabaleta memberikan pernyataan jika pihak nya pesimis bisa mendapatkan kata sepakat dalam waktu dekat ini.

Di lain sisi, AS Roma terang-terangan memiliki ketertarikan terhadap Zabaleta sejak lama dan terlihat pihak nya tidak ingin melepaskan sang pemain begitu saja. Terbukti sampai saat ini, AS Roma melalui agen nya terus berusaha untuk bisa mendapatkan tanda tangan Zabaleta sebelum bursa transfer musim panas berakhir.

Sementara itu, pihak Manchester City diklaim tidak akan memberatkan atau pun menghalang-halangi Zabalate jika ingin hijrah ke Olimpico Stadium. Mengingat klub yang akan diarsiteki oleh Pep Guardiola musim depan nanti telah memiliki beberapa agenda perubahan besar dalam skuat pemain Manchester City dari berbagai sektor.

Dan lini belakang menjadi hal yang utama dalam perbaikan besar-besaran Pep Guardiola, dengan demikian Zabaleta beranggapan bahwa diri nya tidak akan masuk dalam skema besar mantan pelatih Bayern Munchen tersebut.

Terlebih lagi Pep Guardiola dikenal sebagai sosok pelatih yang suka dengan karakter pemain muda dan Zabaleta sendiri dikategorikan sebagai pemain yang sudah tidak muda lagi. Hal ini pun semakin menambah kecemasan Zabaleta di dalam skuat City, alhasil sang pemain ingin segera menyelesaikan proses transfer nya ke AS Roma.

Skip to toolbar