PSG Amankan Servis Laurent Blanc

Dalam beberapa bulan terakhir ini, banyak yang mengaitkan jika mantan pelatih Chelsea, Jose Mourinho akan mengarsiteki Paris Saint Germain di musim depan. Namun klub Ligue 1 Prancis itu langsung membantahnya dengan tegas dan memastikan Laurent Blanc akan bertahan sebagai pelatih Zlatan Ibrahimovic cs di musim depan.

PSG Amankan Servis Laurent Blanc

Pelaku yang memberikan kabar terkait berita ini adalah presiden klub Nasser Al-Khelaifi yang menegaskan keputusan klub untuk tetap memberikan dukungan penuh serta kepercayaan lebih kepada Blanc sebagai pelatih tim utama PSG. Keberhasilan ini sekaligus menepis kabar Mourinho yang akan merapat ke Paris musim panas mendatang.

“Kami semua disini telah sepakat untuk memperpanjang kontrak di hingga dua tahun ke depan dan ini sudah dipastikan jika dia akan bersama kami musim depan. Ini akan menjadi langkah besar kami untuk bisa memberikan harapan kepada klub ini,” kata yang keluar langsung dari Nasser Al-Khelaifi.

“Jika dikemudian hari kami mengalami kegagalan besar, ini semua adalah tanggung jawab kami bersam dan tidak sepenuhnya salah dari pelatih. Namun kami berharap, jika dia mampu memberikan kejutan baru kepada tim ini di musim depan atau di masa akhir dari karirnya disini.” tutup Nasser.

Telah sama-sama kita ketahui jika PSG gagal total dalam liga champions musim ini, dimana pada babak perempat final mereka kalah agregat dari Manchester City di dua leg. Alhasil klub besar asal Ligue 1 ini harus mempersiapkan lagi dimusim depan dan sebagai bahan penambah jika pemilik dari klub PSG menginginkan klub ini bisa menjadi juara di liga champions untuk pertama kali nya. Bahkan sang pemiliki menginginkan juga klub tersebut bisa berbicara banyak di level dunia seperti apa yang sudah Barcelona lakukan di dunia sepakbola.

Skip to toolbar