PSG Pertimbangkan Roberto Mancini

Nama Roberto Mancini baru saja muncul sebagai salah satu kandidat kuat untuk menggantikan posisi Unai Emery di Paris Saint Germain. Sontak kabar ini telah banyak mengejutkan publik pecinta sepakbola, pasalnya Unai Emery baru saja menjabat sebagai pelatih baru PSG dengan ditunjuk sebagai pengganti Laurent Blanc di musim panas kemarin.

Diketahui jika pihak PSG tidak menyukai hasil pertandingan Edison Cavani di kompetisi lokal hingga Liga Champions, mereka menanggap bahwa ketidak stabilan yang terjadi dalam skuat PSG bisa mempengaruhi hasil akhir musim ini.

Seperti yang sudah ada, bahwa para petinggi PSG memiliki sejuta impian di musim ini bahwa mereka ingin melihat tim nya bisa menjadi yang terbaik di kompetisi lokal bahkan Eropa. Dengan kata lain, mereka ingin PSG menyabet semua gelar yang diikuti.

Bisa dilihat dari hasil pertandingan akhir pekan kemarin, dimana Cavani dan kawan-kawan harus berjuang keras untuk bermain imbang 2-2 melawan Nice, namun menurut Le Parisein, hal tersebut sepertinya tidak akan cukup untuk menyelamatkan Emery, yang baru datang ke Paris.

PSG untuk sementara ini berada di posisi kedua sekaligus tertinggal empat poin dari Nice dan di Liga Champions mereka baru saja diundi untuk bertemu dengan Barcelona di babak 16 besar, usai hanya berhasil finish di peringkat dua klasemen grup.

Mancini sendiri masih dalam proses menyendiri usai dipecat oleh Inter Milan sejak bulan Oktober lalu dan sempat tersiar kabar bahwa pelatih asal Italia itu telah mendapat tawaran untuk melatih Crystal Palace. Namun ketertarikan PSG terhadap Mancini bisa saja menjadi pertimbangan mendalam baginya. Mengingat PSG adalah salah satu klub terbaik serta memiliki kekuatan finansial yang tinggi di dunia.

Skip to toolbar