PSG Tak Ingin Remehkan Lawan-lawan di Fase Group

PSGTim raksasa Ligue One, Paris Saint-Germain mendapatkan lawan-lawan yang relatif mudah di fase grup Liga Champions 2017/2018. Namun Les Parisiens tak ingin jumawa dan menilai bahwa grup yang mereka huni tak akan mudah karena diisi oleh tim-tim tangguh.

Undian Liga Champions sudah dilakukan di Grimaldi Forum, Monaco, Kamis (24 Agustus 2017) malam WIB. Hasilnya menempatkan PSG di Grup B, bersama dengan jawara Bundesliga, Bayern Muenchen, tim raksasa Belgia, Anderlecht, serta tim tangguh asal Skotlandia, Celtic F.C.

Dengan hasil undian seperti itu, bisa dibilang hanya Bayern Muenchen lah lawan tersulit PParis Saint-Germain di Grup B. Pemilik PSG, Nasser Al-Khelaifi, memberikan komentar mengenai lawan-lawan yang akan dihadapi timnya di Grup B.

Nasser Al-Khelaifi mengungkapkan mengenai start bagus yang dijalani oleh klub asal ibukota Prancis itu, apalagi pasca kedatangan Neymar ke Stadion Parc des Princes di bursa transfer musim panas ini.

“Saya pikir ini bukan hasil undian yang mudah, ada klub-klub hebat dalam group kami: Bayern Muenchen tentu saja, kemudian Anderlecht, melawan tim tangguh yang kami hadapi beberapa tahun lalu, kemudian Celtic, klub yang prestisius,” kata Nasser Al-Khelaifi seperti yang dilansir di Soccerway.

“Tapi, kami ingin menjalani setiap pertandingan untuk memenangi itu. Itu adalah tujuan kami. Awal musim kami sangat mengesankan, itu adalah langkah pertama yang penting. Namun masih ada banyak pekerjaan yang harus kami lakukan.”

“Kami bahagia dengan penampilan tim sejauh ini. Kami harus memetik kemenangan sebanyak-banyaknya untuk mempertahankan momentum itu dan tetap berada di jalur yang benar. Kami memasang target juara di akhir musim ini,” jelas Nasser Al-Khelaifi mengakhiri pembicaraan.

Skip to toolbar