Pulih Dari Cedera, Suso Pastikan Siap Main Lawan Torino

SusoAC Milan memperoleh kabar baik terkait pemain andalannya, Suso. Pimpinan tim medis klub mengkonfirmasi bahwa kondisi pemain depan Il Rossonerri sudah semakin bugar dan sangat siap dimainkan melawan Torino pada akhir pekan ini.

Suso mengalami cedera ketika membatu AC Milan melawan Napoli hari Minggu lalu. Ia ditarik keluar di masa injury time babak pertama jelang turun minum. Pulihnya Suso ini lebih cepat dari yang diperkirakan sebelumnya. Semula, diprediksi akan absen minimal dalam dua pertandingan.

“Kondisinya sudah semakin membaik. Saya katakan dia pulih dengan cepat. Mulai dari memarnya sampai lukanya. Hari ini, sebagai tindakan pencegahan, dia tidak akan masuk dalam tim, tapi saya kira dia akan bisa tampil untuk hari Minggu nanti” ungkap dokter klub AC Milan, Gianluca Melegati.

Akan tetapi, Suso tetap belum bisa dimainkan untuk laga AC Milan melawan Austria Wien di ajang Liga Europa. Dia butuh istirahat penuh agar bisa pulih dengan sempurna dalam pertandingan melawan Torino Minggu mendatang (26 November 2017).

Pada kesempatan itu dokter juga mengabarkan perkembangan kondisi beberapa pemain andalan AC Milan lainnya yang sedang sakit. Bek Alessio Romagnoli, yang mencetak satu gol ke gawang Napoli melalui sepakan jarak jauh, juga akan segera pulih dari flu yang sedang dialaminya.

“Sedangkan untuk Ignazio Abate absen dari sesi latihan karena ada rasa sakit di otot tendon achilles-nya. Jadi dia berhenti latihan agar kondisinya tidak semakin parah, setelah itu dia akan dirawat,” lanjut Gianluca Melegati.

Sementara pemain lain, Davide Calabria, yang mengalami benturan kepala sangat kerasa saat bertanding lawan Chievo Verona 26 Oktober 2017 silam, hingga hidungnya mengeluarkan darah, juga sudah mulai membaik.

“Davide Calabria sudah membaik. Dia sudah mulai latihan dengan bola. Perkembangannya bagus, tapi terlalu cepat untuk mengatakan dia sudah 100% pulih,” tutup Gianluca Melegati.

Skip to toolbar