Rafa Silva Masuk Target Liverpool

Jelang bursa transfer musim panas, berbagai klub sedang sibuk mempersiapkan langkah mereka dalam perburuan pemain incaran nya. Terbaru datang dari agen Rafa Silva yang mengisyaratkan adanya potensi untuk hengkang ke Liga Primer Inggris. Hal ini tentu disambut dengan tangan terbuka oleh Liverpool dan Manchester United yang tertarik pada sang pemain.

Rafa Silva Masuk Target Liverpool

Sampai sejauh ini, pria berusia 22 tahun itu telah mencetak 25 gol dalam 90 pertandingan bagi Braga sejak mencatatkan debut di 2013 lalu. Bakatnya pun mulai dikenal oleh Eropa dan belakangan ini dia dikabarkan akan segera mendarat ke Liverpool musim depan.

“Sekarang ini kami melihat dari pandangan sang klien, Rafa Silva dengan sangat jelas adanya peluang untuk bermain di Liga Primer Inggris, sebuah liga nomor satu di dunia dan ini peluang yang bagus untuk mengembangkan karir sepakbola dia,” Kata Antonio Araujo, agen dari Rafa Silva, pada media. “Kami sedang bekerja demi mencapai tujuan ini.” kata penambangnya.

Sebagai tim yang tertarik dengan Rafa, Liverpool dan Setan Merah tidak sendirian. Pasalnya muncul nama baru macam Juventus, Everton, Chelsea dan Southampton juga tertarik dengan servis Rafa di tim mereka.

Sementara itu, Liverpool sendiri tengah mempersiapkan tim nya untuk berlaga di partai puncak final Liga Europa kontra Sevilla akhir bulan Mei mendatang. Anak asuh Jurgen Klopp sangat berambisi untuk bisa mengangkat tropi ajang Eropa yang sudah lama hilang sekaligus meloloskan mereka ke Liga Champions musim depan.

Sejak kedatangan Jurgen Klopp di kursi kepelatihan The Reds secara total keberuntungan mereka terus berdatangan dan terbukti apa yang sudah Liverpool hasil kan di musim ini sebagai jawaban bahwa mereka sudah kembali ke dalam tangga juara, meski dalam level Eropa sekelas Liga Europa.

Skip to toolbar